Jelang Pelantikan, Pengurus Gardanis Audensi Ke Kantor Bupati Tapteng

  • Whatsapp
Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul foto bersama Pengurus DPP Gardanis usai acara audensi
Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul foto bersama Pengurus DPP Gardanis usai acara audensi

1Minutesnews,com, Tapteng | Pengurus DPP Garda Pemuda Nias (GARDANIS) melakukan audensi ke Kantor Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) di Jalan Dr. FL Tobing, Kecamatan Pandan , Kabupaten Tapanuli Tengah, hari Kamis (21/01/2020) lalu.

Kedatangan pengurus DPP Gardanis dipimpin langsung Ketua Umumnya Vinsensius Arianto Gea, S.Pd dan diterima langsung Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul.

Bacaan Lainnya

Audensi ini bertujuan untuk mendapatkan arahan dan bimbingan dari Bupati/Wakil Bupati Tapteng menjelang pelantikan pengurus DPP Gardanis.

Dikesempatan ini, Ketua Umum DPP Gardanis juga memperkenalkan unsur pengurus serta memaparkan visi dan misi dibentuknya Gardanis di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“ Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani melalui Wakil Bupati Tapteng Bapak Darwin Sitompul menyambut baik terbentuknya Gardanis yang bertujuan menyatukan dan mempererat tali persaudaraan Pemuda/i Ono Niha yang memiliki visi-misi dengan tujuan yang sama terkhususnya di Kab. Tapteng – Kota Sibolga dan Sumatera Utara serta yang berada di daerah perantauan, “ jelas Ketua Umum Gardanis Vinsensius Gea melalui Humasnya Julisman Zai.

Ketua Umum DPP Gardanis Vinsensius Gea memperkenalkan pengurus DPP Gardanis kepada Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul
Ketua Umum DPP Gardanis Vinsensius Gea memperkenalkan pengurus DPP Gardanis kepada Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul

Dijelaskan juga, Bupati Tapteng yang diwakili Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul,menyampaikan bahwa baru kali ini Organisasi Kepemudaan Nias menyatakan diri, siap berkolaborasi dengan Pemerintahan Tapteng dan menjadi mitra Pemerintah dan mendukung penuh Gardanis .

Wakil Bupati Tapteng juga akan menyampaikan hasil pertemuan audiensi ini kepada Bupati Tapteng untuk menentukan jadwal Pelantikannya bulan depan.

Sementara itu, Ketua Umum Gardanis Vinsensius Gea menjelaskan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dinobatkan sebagai Pembina DPP Gardanis.

“ Bapak Bupati Tapteng bersedia menjadi Pembina DPP Gardanis. Keputusan ini juga hasil musyawarah bersama secara aklamasi di Dpp Gardanis.”ujar Vinsensius.

Baca Juga : Waket DPRD Sumut Reses di Lumut, Rahmansyah Sibarani : Hormati Gurumu

Saat melakukan audensi, Ketua Umum Gardanis didampingi mewakili Dewan Penasehat, Talimano Lahagu, Sekreataris Umum Julius Mendrofa, S.Pd, Bendahara Umum Ivan Haga Utama Laoli, Ketua Panitia Pelantikan Dpp Gardanis Gunawan Ziraluo, S.Kep, NS, dan Ketua Satgas Eriziduhu Hia, serta seluruh perwakilan Bidang-Bidang Organisasi Gardanis.

Saat melakukan audensi pengurus Gardanis tetap menjalankan protocol kesehatan. (Agus Tanjung)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *