Jajal Pantai Barat, Kapolres Madina Gelar Gowes Bareng Sambil Lakukan Baksos

Kapolres Madina beserta Jajaran dan Komunitas Peseda Gelar Gowes Bareng
banner 468x60

1Minutesnews.com, Madina | Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si bersama Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S H bersama jajarannya serta para personil pencinta olahraga bersepeda wilayah pantai barat melaksanakan kegiatan gowes bareng melintasi wilayah Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal, pada Sabtu (23/01) pagi.

Kegiatan Gowes bareng ini bertujuan untuk meningkatkan daya imum dari personil Polres Madina sekaligus memasyarakatkan olah raga serta mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Madina.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Turut mendampingi Kapolres saat melaksanakan kegiatan Gowes ini diantaranya Waka Polres Agus Maryana, SH , Kasat Lantas AKP Spetian Dwi Rianto dan seluruh Kapolsek se jajaran Polres Madina.

Tema dari kegiatan olahraga bersepeda ini adalah “Kita Basamo Pasti Bisa Cegah Covid 19 “.

“Jumlah peserta sekitar 35 orang, yang mana pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan rute yang dilalui start bukit malintang desa buburan kemudian ke pos polisi desa tabuyung terus ke mess PT. Alam Salasiak desa singkuang I lalu ke jembatan batang gadis desa singkuang dan finish di Polsek Muara Batang Gadis” jelas AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Kegiatan Bakti Sosial ditengah Gowes bareng
Kegiatan Bakti Sosial ditengah Gowes bareng

Tak hanya melakukan kegiatan olah raga, ditengah rute perjalanan rombongan juga menyempatkan diri melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

“Ditengah rute yang kami lintasi, kami juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, berbagi kegembiraan dan Tali Asih serta Bingkisan Tas Sekolah dengan anak-anak yatim-piatu di Desa Hutabuyung yang sebelumnya sudah dikordinir oleh Kapolsek Muara Batang Gadis Iptu Saszoro, dengan harapan semoga kami berikan bermanfaat dan dapat digunakan anak-anak yatim-piatu tersebut untuk bersekolah dalam waktu dekat ini” ungkap AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si. (Black)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan