Humas Polri Tegaskan Berita Berjudul “ Intan Jaya Darurat Militer “ HOAX

Tangkapan layar IG Divisi Humas Polri
Tangkapan layar IG Divisi Humas Polri
banner 468x60

1Minutesnews.com, Jakarta | Berita dengan judul “Intan Jaya Darurat Militer, Masyarakat Sipil Mengungsi Gelombang ke II, Mahasiswa Exsodus Intan Jaya Minta Jokowi-Ma’ruf Amin Tarik Militer di Intan Jaya” yang terbit di salah satu media on line adalah berita bohong alias HOAX.

Hal ini ditegaskan Divisi Humas Polri melalui akun Instagram resminya yang terpantau redaksi 1Minutesnews.com, hari Minggu (31/01/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300250

“ Telah beredar informasi dari media online bernama Jurnal Patroli yang menyebutkan bahwa “Intan Jaya Darurat Militer, Masyarakat Sipil Mengungsi Gelombang ke II, Mahasiswa Exsodus Intan Jaya Minta Jokowi-Ma’ruf Amin Tarik Militer di Intan Jaya”.

Faktanya, Provinsi Papua sejauh ini dalam kondisi aman, damai, dan tertib. TNI-Polri hadir di Papua untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, tidak seperti yang disebut portal berita tersebut. Sekali lagi kami pastikan tidak ada tindak kekerasan apapun yang dilakukan oleh TNI maupun Polri di Bumi Cenderawasih (Papua). Jadi berita yang beredar tersebut adalah TIDAK BENAR atau HOAX!

Saring Sebelum Sharing
Yuk Bijak Bermedia Sosial

#Hoax, “ seperti dikutip dari Instagram @divisihumaspolri.

(Sumber IG Humaspolri)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan