Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani Jamu Bupati Labusel Aswan Tanjung

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan Cendera Mata kepada Bupati Labuhan Batu Aswan Tanjung disaksikan Wabup Darwin Sitompul dan Wali Kota Sibolga terpilih Jamaluddin Pohan
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan Cendera Mata kepada Bupati Labuhan Batu Aswan Tanjung disaksikan Wabup Darwin Sitompul dan Wali Kota Sibolga terpilih Jamaluddin Pohan

1Minutesnews.com, Tapteng | Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengundang Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel)H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM beserta rombongan di RM Ikan Bakar Roy Pandan dalam rangka jamuan makan malam dan ramah tamah pada Jumat (22/01/2021) malam.

“Selamat datang di Kabupaten Tapanuli Tengah, Negeri Wisata Sejuta Pesona kepada Bupati Labuhanbatu Selatan, abanganda H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM beserta rombongan. Kami sangat bahagia, didatangi oleh abang kami Bupati Labuhanbatu Selatan beserta rombongan di daerah kami ini. Semoga persahabatan kedua daerah ini dapat terus terjalin dengan baik dan akur, karena tidak ada tempat bagi orang yang tidak ada teman, tapi banyak tempat bagi orang yang banyak teman,” ungkap Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya menyampaikan,

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Tapanuli Tengah, adinda Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si dan segenap jajaran OPD Pemkab Tapanuli Tengah, atas penyambutan, perhatian, dan pelayanannya kepada kami, dari awal kedatangan kami ke Kabupaten Tapanuli Tengah dalam rangka benchmarking hingga saat jamuan makan malam ini, kami selalu diperhatikan dan dilayani dengan baik. Hanya doa yang dapat kami panjatkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga Bupati Tapanuli Tengah, adinda Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul beserta seluruh jajaran Pemkab Tapanuli Tengah selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran, serta selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Setelah jamuan makan malam, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan untuk lebih mempererat hubungan persahabatan kedua daerah.

Diakhir acara, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, bersama Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing mengulosi Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung SH, MM, dan dilanjutkan dengan saling bertukar Cenderamata dan Plakat oleh kedua Kepala Daerah, yakni Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Jamuan makan malam dan ramah tamah ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Ketua DPRD Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapanuli Tengah Willy Sahputra Silitonga SH, Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing, Sekretaris Daerah Kabupaten, para Staff Ahli Bupati dan Asisten, serta Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Rel)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *