26 Personil Polres Palas Naik Pangkat Termasuk Kasat Reskrim

  • Bagikan
Prosesi Kenaikan Pangkat di Polres Palas
Prosesi Kenaikan Pangkat di Polres Palas

1Minutesnews.com, Palas | 26 personel Polres Padang Lawas (Palas) naik pangkat. Dari 26 personel tersebut, 18 orang menjadi Briptu dari Bripda dan Aipda ke Aiptu. Sedangkan 8 orang lainnya berpangkat perwira, dari Ipda ke Iptu dan Iptu ke AKP.

“Saya berharap kenaikan pangkat ini menjadi semangat untuk terus berbuat baik di lingkungan kerja sesuai bidang dan tupoksi masing – masing,” kata Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, saat memimpin apel kenaikan pangkat setingkat, di pelataran Mapolres Palas, Senin (4/1/2021).

Jarot mengingatkan semakin tinggi pangkat, maka semakin tinggi pula tanggungjawab. Dengan pangkat yang baru terpasang, sikap dan sifat juga harus semakin lebih baik dalam kehidupan keluarga maupun di lingkungan kerja.

Diantara personel yang naik pangkat termasuk Kasat Reskrim Iptu Aman Putra B, Kasat Intel Iptu Abd Bahri, Kasubbag Sarpras Bag Sumda Iptu Karem Manurung dan Kapolsek Barumun Tengah Iptu Syawaluddin H.

Upacara kenaikan pangkat tersebut diikuti Kabag Sumda Kompol Jalanak, Kabag Ops Kompol Aswin Noor, Kabag Ren Kompol Ridwan Harahap, Kasat Res Narkoba AKP Agus M Butarbutar, Kasat Lantas AKP Alfian Arbi, Kasat Shabara AKP M Yusuf, sejumlah perwira dan personel Polres Palas lainnya. (Black)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan