Yasonna Laoly : Sibolga Akan Maju Ditangan ABADI

Ketua DPP PDI Perjuangan Yasonna Laoly
Ketua DPP PDI Perjuangan Yasonna Laoly
banner 468x60

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Ketua DPP PDI Perjuangan Yasonna Laoly berpendapat Kota Sibolga akan maju bila dipimpin Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang (ABADI) sebagai Wali Kota dan Wali Kota Sibolga.

Hal ini disampaikan Yasonna Laoly melalui unggah Vidio yang diterima redaksi 1Minutesnews.com.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“ Sebagai Pribadi maupun Ketua DPP PDI Perjuangan, Saya sangat menyakini Sibolga akan maju ditangan Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang, “ ucap Yasonna Laoly dalam unggahan vidionya, hari Jumat (04/12/2020).

Yasonna Laoly mengaku memiliki hubungan emosional dengan Kota Sibolga karena dibesarkan dan menamatkan SLTA nya di Kota Sibolga.

Dirinya juga mengaku kerap datang ke Kota Sibolga untuk mengunjungi keluarga besarnya.

“ Ambo urang Siboganyo ambo, tentu saja Ambo mau Sibolga maju,” ucap Yasonna Laoly dalam dialek Sibolga.

Menurutnya, Bahdin Nur Tanjung akan mampu sebagai Wali Kota Sibolga yang akan membawa Sibolga Maju dan Sejatera.

“ Bahdin Nur Tanjung seorang intelektual. Saya yakin mampu memainkan peran penting dalam peralihan zaman dan juga perkembangan tekhnologi informasi seperti saat ini,” ungkapnya.

Sementara Edi Polo Sitanggang sebagai wakilnya dengan pengalaman menjalankan roda pemerintahan di pemerintahan , menurut Yasonna Laoly ini menjadi kekuatan bersama memajukan Kota Sibolga.

“ Mau Kota Sibolga Maju dan Keren, Coblos Nomor Urut 2 Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang, ‘ jangan lupo munak dah tanggal 9 Desemeber pergi ke TPS, “ tutup Yassona Laoly dalam vidionya yang berdurasi 1.58 Detik. (Agus Tanjung)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan