Vidio 4,46 Detik Ini,Dijadikan Bukti Dugaan Ketidaknetralan KDH di Pilkada Sibolga

Tangkapan Layar You Tube (Sumber Sibolgayoutuber)
Tangkapan Layar You Tube (Sumber Sibolgayoutubers)
banner 468x60

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Ketua DPRD Kota Sibolga, Ahmad Syukri Penarik  memiliki bukti rekaman vidio berdurasi 4,46 detik terkait dugaan adanya ketidaknetralan dari Wali Kota Sibolga dan Aparatur Pemko Sibolga memihak paslon tertentu.

Bukti rekaman ini dipertontonkan Ahmad Syukri Penarik kepada awak media hari Rabu (03/12/2020) di Sibolga.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Kami punya bukti video, dalam video itu Jamil sendiri yang mengungkapkan bahwa Wali Kota Sibolga beserta unsur pemerintahan mendukung pasangan Bahdin-Edi. Itu diungkapkan langsung saat kampanye. Kalau gak salah kegiatan kampanye itu di jalan Selamat,” beber Syukri kepada Wartawan, Rabu malam (2/12/2020) di Sibolga.

“ Jelas di vidio ini, Jamil Zeb Tumori mengaku dihadapan masyarakat yang hadir bahwa dirinya telah bertemu dengan Wali Kota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk. Hasil pertemuan tersebut menurut Jamil Wali Kota Sibolga dan Unsur Pemerintahan di Kota Sibolga mendukung Pasangan Bahdin-Edi, “ kata Ahmad Syukri Penarik.

Ketua DPRD Ahmad Syukri Penarik juga menegaskan pihak DPRD Sibolga saat menggelar Konfrensi Pers bukan asal tuding dan disebut membuat kegaduhan jelang hari Pencoblosan

“ Bukan ninna tu nina seperti yang disebut Pak Jamil. Bukti Vidio ini menguatkan bukti rekamam pembicaraan yang telah kami peroleh dari masyarakat atas dugaan ketidak netralan dan dugaan intervensi dari Wali Kota Sibolga. Jadi siapa yang buat gaduh? seperti tudingan Pak Jamil , “ ungkap Syukri.

Ketua DPRD Sibolga Ahmad Syukri Penarik memperlihat vidio dugaan ketidaknetralan KDH
Ketua DPRD Sibolga Ahmad Syukri Penarik memperlihat vidio dugaan ketidaknetralan KDH

Dikesempatan ini, Politikus Muda Asal Parta NasDem ini mengingatkan Jamil Zeb Tumori.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan