Sejumlah Kader Golkar Mengundurkan Diri , Jamil Ucapkan Terimakasih

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori
banner 468x60

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori bukannya galau pasca sejumlah kadernya mengundurkan diri dari partai berlambang pohon beringin ini.

Jamil Zeb Tumori malah mengucapkan terima kasih.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Kita mengucapkan terimakasih atas sikap kesatria dari pada kader-kader yang pernah bernaung di pohon beringin, sikap mereka itu perlu kita hargai dan kita acungi jempol,” ucap Jamil.

” Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar tidak perlu lagi mengeluarkan surat teguran dan pemecatan. Dan tentunya kebahagian ini saya ucapkan terima kasih kepada mereka yang lebih kesatria mengambil jalan mengundurkan diri dari pada dipecat dari partai,” lanjut Jamil.

Jamil Zeb Tumori juga menjelaskan pengunduran diri sejumlah kader sudah diprediksinya.

“Skenario pengunduran diri itu jauh-jauh hari sudah kita prediksi. Jadi itu adalah langkah-langkah bijak yang diambil oleh kader yang merupakan pendukung paslon lain,” kata Jamil Zeb Tumori kepada Wartawan, menanggapi mundurnya sejumlah kader Golkar.

Diketahui sebelumnya, sejumlah kader Golkar baik Pengurus DPD, Pimpinan Kecamatan dan Pengurus AMPG menyatakan mengundurkan diri, Kamis (3/12/2020).

Jamil menjelaskan, kader yang menyatakan pengunduran dirinya itu hanya 9 orang.

“Mereka terdiri dari Ketua Sekretaris Kecamatan Sibolga Selatan, 3 orang Pengurus DPD Golkar yang tidak aktif, selainnya kader biasa. Sementara WR Warasi bukan Pengurus DPD, tapi sudah lama mengundurkan diri karena konsen ke pekerjaan,” ungkap Jamil.

Disebutkan, pengunduran diri tersebut karena berbeda dukungan di Pilkada Sibolga. Para kader tersebut lebih memilih meninggalkan partainya, yang mengusung Pasangan Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang (ABADI). (Agus Tanjung)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan