Polisi Sergap Pengedar Narkoba di Perkebunan Kampung Losung

  • Bagikan
PS alias T diamankan Sat Resnarkoba Polres Padangsidempuan dari Kampung Losung

1Minutesnews, Sidempuan | Personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidempuan menyergap seorang pria di duga pengedar narkoba di perkebunan masyarakat Jalan Padat Karya Kampung Losung, Kelurahan Losung Kecamatan Padangsidempuan Selatan, Kota Padangsidempuan, hari Rabu (16/12/2020) pukul 13.00 WIB.

Pria yang diketahui berinisial PS alias T berusia 49 tahun ini merupakan warga Jln. Padat karya kampung losung Kel. Losung.

Petugas menyergap pria ini atas laporan warga yang resah dengan tindakannya, di duga kerap melakukan transaksi narkoba di perkebunan masyarakat.

Saat petugas datang mengamankan PS, pelaku tak berkutik karena ditemukannya barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja.

Barang bukti yang disita petugas berupa , 7 (tujuh) bungkus plastik klif transfaran yang berisikan narkotika golongan I jenis shabu seberat 0,70 (nol koma tujuh puluh) gram.
11 (sebelas) paket yang dibungkus dengan lakban warna coklat yang berisikan narkotika jenis ganja seberat 200 (dua ratus) gram dan 1 (satu) bungkus plastik warna putih yang dilakban warna coklat berisikan narkotika jenis ganja seberat 5,70 (lima koma tujuh puluh) .

“ Benar, selain mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja, personil kita juga menemukan timbangan elektrik dan kemasan untuk mempaket narkoba. Uang tunai Rp. 355.000,- di duga hasil penjualan narkoba turut disita dari tersangka PS alias T, “ jelas Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihatini melalui Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan, hari Kamis (17/12/2020).

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Padangsidempuan untuk penyelidikan lebih lanjut. (Black)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan