Petani di Hutaraja Ini Ditemukan Meninggal Dalam Posisi Sujud

  • Bagikan
Korban saat ditemukan
Korban saat ditemukan

1Minutesnews.com, Palas | Warga di Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas, Sumut digemparkan dengan penemuan sesosok jasad lelaki di parit kebun kelapa sawit milik warga yang berbatasan dengan Afd III Kebun PT. VAL Desa Ujung Batu 1, hari Jumat (11/12/2020).

Di ketahui jasad pria malang ini dikenal sebagai Runggu Panggabean berusia 68 tahun dan berprofesi sebagai petani.

Saat ditemukan warga , pria malang yang merupakan warga Desa Ujungbatu I Kec. Hutaraja Tinggi Kab. Padang Lawas dalam posisi sujud di dalam parit.

Kapolres Palas AKBP Jarot YA melalui Kapolsek Sosa AKP GM Siagian membenarkan kejadian ini.

“ Dari informasi masyarakat adanya ditemukan mayat seorang laki-laki di dalam parit kebun kelapa sawit milik Diran di Desa Ujungbatu I Kec. Huragi Kab. Palas, “ jelas AKP GM Siagian, hari Minggu( 14/12/2020).

Selanjutnya Kanit Reskrim beserta personil Polsek Sosa datang ke TKP dan melakukan olah TKP

“ Dari olah TKP ditemukan jasad seorang laki-laku dengan posisi bersujud di dalam parit kebun kelapa sawit, di dekat kepala korban ditemukan senter kepala, celana korban terbuka hingga paha di duga korban hendak buang air besar dari atas kayu yg melintang di parit tersebut, “ lanjut AKP GM Siagian.

Usai dievakuasi ke Puskesmas Ujung Batu dan dilakukan visum, jasad korban diserahkan ke pihak keluarga.
“ Tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara penyebab kematian korban karena sakit. Keluarga korban menyatakan bersedia membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi terhadap korban, “ tutup Kapolsek Sosa. (Black)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan