Nginap Bersama Wanita, Oknum PNS Meregang Nyawa di Kamar

  • Bagikan
Jasad AW ditemukan dalam kondisi terbaring di Kamar 09 Penginapan Nande Tiga Na
Jasad AW ditemukan dalam kondisi terbaring di Kamar 09 Penginapan Nande Tiga Na

1Minutesnews.com, Palas | Seorang pria berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pemkab Palas ditemukan meregang nyawa usai menginap bersama seorang wanita di Penginapan Nande Tiga Na Kamar O9 , hari Selasa (29/12/2020) pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Satreskrim Polres Palas menyebutkan, Oknum PNS berinisial AW (41) warga Desa Gunung Manaon Kec. Huristak Kab. Palas menginap bersama seorang wanita E boru N (39) warga Jalan Mutiara Gang Sulut Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan .

Polisi membuat police line di kamar 09 Penginapan Nande Tiga Na
Polisi membuat police line di kamar 09 Penginapan Nande Tiga Na

Ke dua nya bukan lah pasangan suami istri dan diketahui masuk di kamar 09 Penginapan Nande Tiga Na hari Senin (28/12/2020) pukul 17.00 WIB.

“ Petugas mendapatkan informasi dari pemilik penginapan Nande Tiga Na, adanya sesosok mayat pria di kamar 09. Disebutkan sosok mayat pria inisial AW adalah tamu penginapan tersebut. Setibanya di TKP, di kamar tersebut petugas menemukan korban dalam kondisi terbaring di atas tempat tidur. Di dalam kamar tersebut petugas juga mendapatkan seorang wanita, “ jelas Kapolres Palas AKBP Jarot YA melalui Kasat Reskrim, Iptu Aman Putra Bangunsyah SH, hari Selasa (29/12/2020).

Dari keterangan saksi E boru N kepada petugas, korban sebelumnya menderita kejang-kejang dan saksi memberitahukan kepada penjaga hotel.

“ Sesuai keterangan E boru N , sebelumnya korban kejang-kejang, “ lanjut Iptu Aman Putra.

Setelah melakukan olah TKP, pihak kepolisian selanjutnya membawa korban ke RSUD Sibuhuan.

Tetapi saat hendak dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Medan , istri korban dan adik laki laki korban tidak bersedia dan menyatakan ikhlas menerima kematian korban.

Baca Juga : Gadis ABG Curhat Sama Warga “Anunya” Sakit Akibat di Nodai Ayah Tiri

Baca Juga : Divonis 6 Bulan Tingkat PN, Pengadilan Tinggi Bebaskan ABG Korban Perkosaan Abang Kandung

“ Istri dan adik korban tidak bersedia dilakukan otopsi. Setelah membuat Surat Pernyataan, selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga, “ tutup Iptu Aman P Bangunsyah. (Black)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan