Menang Pilkada Sibolga, Jamal-Pantas Akui Kepiawaian Bakhtiar Sibarani Berpolitik

  • Bagikan
Ketua Tim Penasehat Jamal-Pantas saat memberikan kata sambuta usai kemenangan JP di Pilkada Sibolga
Ketua Tim Penasehat Jamal-Pantas saat memberikan kata sambuta usai kemenangan JP di Pilkada Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Kemenangan Pasangan Jamal-Pantas (JP) di Pilkada Sibolga tak lepas dari kepiawaian (kemampuan,red) dalam berpolitik Ketua Tim Penasehatnya yakni Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Totalitas dan kerja keras yang dilakukan Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga sebagai Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah membuahkan hasil manis.

“Tanpa perjuangan adinda Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga sebagai Bupati Tapanuli Tengah, dan juga Ketua Partai NasDem Tapteng, kami tidak ada apa-apanya. Itu harus kami akui, bahwa adinda Bakhtiar Ahmad Sibarani jauh lebih hebat dari kami dibidang politik, terbukti dan kami lihat sendiri. Kami berdua tidak malu mengakui hal itu, walaupun saya lebih senior diumur, tetapi dalam politik kami harus masih belajar dari junior kami adinda Bakhtiar Ahmad Sibarani. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas perjuangan, semangat, dan kerja keras dari adinda kami Bakhtiar Ahmad Sibarani,” kata Jamal dengan haru sembari memeluk Bakhtiar Ahmad Sibarani di Center JP, Jalan R. Suprapto Kota Sibolga, hari Rabu (9/12/2020) malam.

Diungkapkan Jamal, bahwa pembentukan tim dan strategi pemenangan Jamal-Pantas, adalah buah pemikiran brilian dari Bakhtiar Ahmad Sibarani, politisi muda yang enerjik dan pemberani.

Tidak lupa juga Jamal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Pemenangan JP, mulai dari Tim Sayap, Tim Relasi, Tim Kampanye, serta masyarakat. Ia mengimbau seluruh tim agar tetap kompak dan solid.

“Kita harus tetap solid, karena tahun 2020 kita harus berjuang dan menangkan kembali Bupati Tapteng Bakhtair Ahmad Sibarani untuk melanjutkan pembangunan di KabupatenTapanuli Tengah. Mulai sekarang kita adalah keluarga besar dan kita akan berjuang total Tahun 2022. Ingatkan kami saudaraku agar kami terhindar dari para panglima talam,” sebut Jamal yang disambut dengan teriakan hidup Bakthiar.

Sementara itu Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam pertemuan itu menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan yang diraih pasangan Jamal-Pantas. Dikatakan Bakhtiar, kemenangan Jamal Pantas adalah kemenangan masyarakat Sibolga. Di mana masyarakat Sibolga sudah dapat memilih siapa pemimpin yang mampu untuk membangun Kota Sibolga.

“Saya selaku Ketua Tim Penasihat Pasangan JP, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sibolga yang sudah memilih pemimpin yang tepat dan benar untuk membangun Kota Sibolga ini. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang terus bekerja tanpa lelah untuk memenangkan pasangan JP. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Bawaslu Kota Sibolga, KPU dan juga TNI-Polri yang sudah menjaga keamanan pelaksanaan Pilkada ini, sehingga Pilkada Sibolga berjalan dengan lancar dan aman,” tandasnya. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan