Duduk di Depan Warung, Petugas Jemput Dua Warga Padangsidempuan

  • Bagikan
NAH dan DWS diamankan Sat Resnarkoba Polres Padangsidempuan
NAH dan DWS diamankan Sat Resnarkoba Polres Padangsidempuan

1Minutesnews.com, Padangsidempuan | Petugas dari Sat Resnarkoba Padangsidempuan menangkap 2 (dua) warga dari depan Warung di Jalan Alboin Hutabarat Gang. Dame IV Kel. Wek VI Kec. Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, hari Sabtu (05/12/2020) pukul 16.30 WIB.

Ke Dua warga ini berinisial NAH (21) warga Jln. Alboin Hutabarat Gg. Dame VI Kel. Wek VI dan DWS (23) warga Jalan Alboin Hutabarat Gg. Dame I Kel. Wek VI dan DWS (23) warga Jalan Alboin Hutabarat Gg. Dame I Kel. Wek VI Kec. Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihatini melalui Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan menjelaskan petugas menjemput ke dua pria ini, hasil dari pengembangan penyelidikan seorang tersangka pengedar narkoba berinisial FS yang sebelumnya sudah ditangkap.

“ Benar ke dua nya ditangkap di depan sebuah warung. Penangkapan ini berdasarkan pengembangan dari tersangka FS,” jelas AKP Sammailun Pulungan.

Dari ke dua tangan pria ini petugas menyita narkoba jenis ganja seberat 750 gram di dalam sebuah plastik dan 130 gram ganja kering di kemas dalam dua bungkus kertas nasi. (Black)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan