ASSED : Siapapun Terpilih Pimpin Kota Sibolga, Jaga Kebersamaan

Calon Wakil Wali Kota Sibolga Edward Siahaan dari Paslon ASSED
Calon Wakil Wali Kota Sibolga Edward Siahaan dari Paslon ASSED
banner 468x60

1Minutesnews.com, Sibolga | Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Sibolga Kota Ahmad Sulhan Sitompul-Edward Siahaan atau disingkat ASSED memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga yang memiliki hak pilih untuk tanggal 9 Desember 2020.

Pasangan yang maju dari jalur Independen ini meminta para pendukungnya dan warga Kota Sibolga untuk tetap menjaga kebersamaan

“ Tanggal 9 Desember ini tentukan pilihan Anda. Pilihlah yang sesuai dengan hati nurani menurut Bapak/Ibu, bisa memimpin Kota Sibolga ke depannya, “ kata Calon Wakil Wali Kota Sibolga Edward Siahaan kepada awak media yang tergabung dalam Tim Squad 12.30, hari Rabu (02/12/2020).

“ Masyarakat Kota Sibolga itu bersaudara dan bersahabat, jangan karena berbeda pilihan kita menjadi pecah, “ lanjut Edward Siahaan.

Dikesempatan ini, Edward Siahaan juga mengaku, ASSED yang memiliki jargon “nyaman, sejahtera, transparan telah siap menghadapi hari pencoblosan tanggal 9 Desemeber ini.

“ Kami telah tatap muka dan blusukan ke 17 Kelurahan di Kota Sibolga. Visi dan Misi kami telah kami sampaikan, tergantung masyarakat Kota Sibolga siapa yang mereka pilih. Kami yakin masyarakat kota Sibolga akan memilih pemimpin yang bisa transparan ke yang dipimpinnya, “ tegas Edward Siahaan.

Terkait pencegahan Covid-19, Calon Wakil Wali Kota Sibolga Edward Siahaan menghimbau agar tetap menjaga prokes saat tanggal 9 Desember ini.

“ pakai masker, cuci tangan ,jaga jarak, dan mengukur suhu tubuh. Bawalah alat tulis anda masing-masing dari rumah saat datang ke TPS, “ pesan Edward. (Agus Tanjung)

.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan