Ajang Kompetisi Vidio Jurnalistik, Karya Wartawan Sibolga Kalahkan Karya Media TV Nasional

Freddy Situmorang raih Juara I di Ajang Kompetisi Video Jurnalistik 2020, yang diselenggarakan PT Agincourt Resources (PTAR)
Freddy Situmorang raih Juara I di Ajang Kompetisi Video Jurnalistik 2020, yang diselenggarakan PT Agincourt Resources (PTAR)
banner 468x60

1Minutesnews, Tapteng | Di Kompetisi Video Jurnalistik 2020, yang diselenggarakan PT Agincourt Resources (PTAR), pengelola Tambang Emas Martabe, karya wartawan local asal Kota Sibolga mampu menundukkan karya jurnalis media televisi nasional.

Piagam Penghargaan
Piagam Penghargaan

Preddy Situmorang, Wartawan yang bertugas di Sibolga dan Tapanuli Tengah, menjadi pemenang dan berhak meraih unag tunai Rp. 5 juta rupiah.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pengumuman pemenang kompetisi tersebut dilakukan pada 17 Desember 2020.

Juara I diraih oleh Jurnalis Tapanulipost.com Preddy Situmorang melalui karyanya berjudul “Sempat Dikatai Gila, Abang Becak Ini Justru Jadi Pejuang Protokol Kesehatan”. Juara II diraih Deddy Zulkifli Jurnalis Kompas TV dengan karya berjudul “Pengusaha EO Bangkit dari Pandemi COVID-19”. Sedangkan Juara III diraih Eko Kurniawan jurnalis Waspada dengan karya “Jelajah Kearifan Lokal Wisata Durian”.

Direktur Hubungan Eksternal PTAR Sanny Tjan mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi untuk seluruh pemenang dan para peserta Kompetisi Video Jurnalistik 2020.

“Saya mewakili Manajemen PTAR berterima kasih atas dukungan terus menerus dari para jurnalis terhadap operasional Tambang Emas Martabe. Kami berharap pada tahun-tahun mendatang hubungan yang baik ini dapat diteruskan. Kami juga selalu berkomitmen untuk berkontribusi terhadap peningkatan kompetensi dan pengetahuan para jurnalis baik di level nasional, provinsi dan lokal,” ucap Sanny.

 

Senior Manager Corporate Communications PTAR Katarina Siburian Hardono mengatakan bahwa Kompetisi Video Jurnalistik 2020 merupakan bagian dari rangkaian program rutin tahunan Media Capacity Building. Pada tahun ini, Media Capacity Building mengusung tema Mobile Journalism: Considering the Future of Journalism in the Digital Revolution, From Journalists to News Business.

“Kami sangat mengapresiasi seluruh jurnalis yang telah turut berpartisipasi mengirimkan karya-karya terbaiknya dalam Kompetisi Video Jurnalistik 2020. Berbagai bentuk kearifan lokal seperti budaya, wisata kuliner hingga kisah-kisah inspiratif yang berasal dari daerah tersebut diangkat melalui lomba video, semoga terus dapat menambah semangat kita untuk melalui pandemi COVID-19 ini. Sekali lagi selamat kepada seluruh pemenang, dan teruslah berkarya,” ujar Katarina. (Rel)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan