Pria Ini Ditangkap Polres Padangsidempuan di Kamar Mandi

  • Whatsapp
Tersangka ORH diamankan Sat Res Narkoba Polres Padangsidempuan
Tersangka ORH diamankan Sat Res Narkoba Polres Padangsidempuan

1Minutesnews.com, P.Sidempuan | Personil Polres Padangsidempuan menangkap seorang Pria saat berada di dalam kamar mandi rumah yang berada di Jalan Kapten Koimah Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidempuan Utara Kota Padangsidempuan.

Pria berusia 33 tahun ini berinisial ORH warga Jalan Kapten Koimah No. 128 ditangkap personil Sat Res Narkoba Padangsidempuan hari Rabu (18/11/2020) pukul 18.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Saat ditangkap di dalam kamar mandi tersebut, petugas menemukan 3 (tiga) bungkus plastik klip transparan berisi Narkotikia Golongan I jenis Shabu seberat 1,32 (satu koma tiga dua) gram dan sedotan yang di duga digunakan untuk menyabu.

“ Benar, personil mengamankan seorang pria berinisial ORH berserta barang bukti saat berada di dalam kamar mandi, “ jelas Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihatini melalui Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan, hari Kamis (19/11/2020).

Dari pengakuan ORH, petugas mendapatkan identitas pemasok barang haram ini dan saat ini ORH sudah ditahan di RTP Polres Padangsidempuan. (Black)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *