Pria Ini Ditangkap Polres Padangsidempuan di Kamar Mandi

  • Whatsapp
Tersangka ORH diamankan Sat Res Narkoba Polres Padangsidempuan
Tersangka ORH diamankan Sat Res Narkoba Polres Padangsidempuan

1Minutesnews.com, P.Sidempuan | Personil Polres Padangsidempuan menangkap seorang Pria saat berada di dalam kamar mandi rumah yang berada di Jalan Kapten Koimah Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidempuan Utara Kota Padangsidempuan.

Pria berusia 33 tahun ini berinisial ORH warga Jalan Kapten Koimah No. 128 ditangkap personil Sat Res Narkoba Padangsidempuan hari Rabu (18/11/2020) pukul 18.30 WIB.

Saat ditangkap di dalam kamar mandi tersebut, petugas menemukan 3 (tiga) bungkus plastik klip transparan berisi Narkotikia Golongan I jenis Shabu seberat 1,32 (satu koma tiga dua) gram dan sedotan yang di duga digunakan untuk menyabu.

“ Benar, personil mengamankan seorang pria berinisial ORH berserta barang bukti saat berada di dalam kamar mandi, “ jelas Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihatini melalui Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan, hari Kamis (19/11/2020).

Dari pengakuan ORH, petugas mendapatkan identitas pemasok barang haram ini dan saat ini ORH sudah ditahan di RTP Polres Padangsidempuan. (Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan