Polisi Cegat 2 Pria di Simpang Simarsayang, Satu Orang Melarikan Diri

  • Bagikan
MS (32) warga Gang SMP Kelurahan Hutaimbaru diamankan Satres Narkoba Polres Padangsidempuan
MS (32) warga Gang SMP Kelurahan Hutaimbaru diamankan Satres Narkoba Polres Padangsidempuan

1Minutesnews.com, P.Sidempuan | Personil Polres Padangsidempuan mencegat 2 (dua) orang pria saat berboncengan dengan sepeda motor di Jalan Sutan Muhammad Arif Simpang Simarsayang Kelurahan Batang Ayumi Julu Kota Padangsidimpuan.

Sayangnya, saat dihentikan oleh petugas dari Satres Narkoba Polres Padangsidempuan, hari Jumat (27/11/2020) pukul 21.30 WIB, salah seorang dari mereka berhasil melarikan diri.

Sementara, MS (32) warga Gang SMP Kelurahan Hutaimbaru Kota Padangsidempuan berhasil diamankan petugas.

Pencegatan yang dilakukan oleh petugas karena adanya informasi masyarakat yang menyebutkan MS kerap mengedarkan narkoba di Bukit Simarsayang.

Informasi ini setelah diselidiki ternyata benar, hal ini juga dibuktikan saat petugas mencegat kenderaan yang ditumpangi MS ditemukan 15 (lima belas) bungkus kertas nasi warna coklat berisi Narkotika golongan I jenis Ganja seberat 22,33 (dua puluh dua koma tiga puluh tiga) gram.

“ Awalnya petugas hendak menangkap pelaku di lokasi yang disebutkan masyarakat. Tetapi saat di Simpang Simarsayang, personil melihat keberadaan pelaku yang dibonceng oleh rekannya dan menghentikan mereka. Rekan MS berhasil lolos saat dihentikan, sementara pelaku sempat membuang barang bukti berupa ganja tersebut ke tanah,” jelas Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihatini melalui Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan, SH, hari Sabtu (28/11/2020).

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke Mako Polres Padangsidempuan untuk penyelidikan lebih lanjut. (Black)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan