Pesan Ijeck di Pilkada Sibolga : All Out Menangkan Paslon Usungan Golkar

  • Bagikan
Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajeksah atau Ijek saat diwawancarai awak media
Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajeksah atau Ijek saat diwawancarai awak media

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) meminta segenap pengurus, kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) kepala daerah yang diusung partai golkar termasuk di Pilkada Sibolga.

Penegasan ini dikemukakan Ijeck ketika bertemu pengurus DPD II Partai Golkar Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng.

Kegiatan bertajuk konsolidasi organisasi partai Golkar Sumatera Utara ini digelar di Gedung Pertemuan Yenny Sopo Holong di Jalan Ferdinand Lumbantobing Sibolga, Rabu (25/11/2020).

“Harapan saya dan ini perintah partai, kita harus wajib memenangkan calon yang kita dukung. Kita tidak mau mendukung hanya secara jumlah kursi di parlemen saja. Tapi kita harus komitmen,” ujar Ijeck.

“Pengurus Golkar Tapteng juga harus berperan, jangan hanya sebagai penonton. Tapi harus berperan mensukseskan calon yang kita dukung di Pilkada Sibolga,” imbaunya.

Ijeck juga meminta seluruh organisasi sayap Partai Golkar untuk bekerja memenangkan Pilkada Sibolga.

“Diminta semua ormas berperan aktif. Ormas harus memperkuat basis hingga ketingkat bawah, kecamatan dan kelurahan. Kita tidak mau ramai hanya pada acara seremonial saja. Tapi harus kuat secara basis kader Golkar,” tukasnya.

Diketahui, Partai Golkar mengusung paslon Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang atau disebut Abadi pada Pilkada Sibolga 2020. Paslon Bahdin-Edi juga didukung PDIP, PBB, PPP dan PAN.

Ijeck menegaskan, DPD Partai Golkar Kota Sibolga harus komitmen dan betul-betul berjuang memenangkan calon yang didukung.

Pihaknya juga akan memantau perolehan suara dari paslon yang didukung golkar pada, 9 Desember 2020 nanti.

Dia pun berharap semua calon yang didukung partai golkar dapat memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Disinggung soal kader golkar yang mendukung paslon lain, menurut Ijeck hal itu akan dilihat berdasar laporan dari DPD-nya.

“Pastinya, saya harapkan partai golkar di kabupaten/kota di Sumut, terkhusus yang daerahnya pilkada agar kita benar-benar bekerja untuk memenangkan paslon yang didukung,” terang Ijeck.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar hadir ke TPS, karena jumlah kehadiran merupakan kunci sukses pilkada yang akan dilaksanakan pada suasana pandemi Covid-19.

Acara tersebut turut dihadiri sejumlah petinggi Golkar Sumut diantaranya Sekretaris Golkar Sumut Datuk Ilhamsyah, Bendahara, Ikhwan Habib Nasution, Bidang Politik Hukum dan HAM Reza Fakhrumi Tahir.

Turut juga hadir Ketua Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori. Sejumlah Ormas sayap Golkar diantaranya Kosgoro, Soksi, MKGR, AMPI, AMPG, dan KPPG. (Agus Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan