Perkuat Basis Massa, Golkar Sumut Gelar Safari Konsolidasi di Sibolga

Safari Konsolidasi DPD I Partai Golkar Sumut di Kota Sibolga
Safari Konsolidasi DPD I Partai Golkar Sumut di Kota Sibolga
banner 468x60

1Minutesnews.com, Sibolga |  Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) menggelar safari konsolidasi organisasi dengan jajaran pengurus DPD II kabupaten/kota di Sumatra Utara, hari Rabu (25/11/2020).

Ijeck yang datang bersama jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Sumut menegaskan, partai golkar harus dirasakan di tengah masyarakat, bukan cuma mau pilkada atau pileg dan pilpres saja.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Jangan kita hadir saat mau pilkada atau pileg saja. Kawan-kawan DPRD harus bersinergi dengan jajaran pengurus partai golkar di setiap tingkatan, sehingga hubungan emosional terbangun,” tegas Ijeck d di gedung pertemun Yenny Sopo Holong, di Jalan FL Tobing Kota Sibolga.

Menurut dia, meski setiap kegiatan itu butuh biaya, tetapi selama ini partai golkar sudah besar. Tentunya hal ini tidak bisa jadi alasan, partai golkar harus tetap bergerak dan dapat dirasakan masyarakat.

“Kami ingin sampaikan, bahwa partai golkar harus bisa menjadi lebih besar lagi, baik di provinsi dan kabupaten/kota di Sumut,” ujarnya.

Ijeck juga mengajak seluruh ormas pendiri dan ormas yang didirikan golkar untuk kembali berperan aktif membesarkan partai golkar.

“Seluruh ormas pendiri dan yang didirikan harus difungsikan. Seluruh ormas harus kuat. Demikian pula ketua dan pengurus partai golkar ini harus kuat. Kita tak ingin acara ini seremonial saja, harus diperkuat basis massa,” tegas Ijeck.

Acara tersebut turut dihadiri sejumlah petinggi Golkar Sumut diantaranya Sekretaris Golkar Sumut Datuk Ilhamsyah, Bendahara, Ikhwan Habib Nasution, Bidang Politik Hukum dan HAM Reza Fakhrumi Tahir.

Kemudian, Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu, Sahlul Umur Situmeang, Wakil Ketua Koordinator Bidang Penggalangan Kelompok Strategis, Pahala Sitorus.

Turut juga hadir Ketua Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori. Sejumlah Ormas sayap Golkar diantaranya Kosgoro, Soksi, MKGR, AMPI, AMPG, dan KPPG. (Agus Tanjung)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan