Dugaan Kutipan Untuk Paslon Tertentu di Sibolga, Dahnil Angkat Bicara

Ketua DPP Partai Gerinda Dr. Dahnil Anzar Simanjuntak, SE,M.E
Ketua DPP Partai Gerinda Dr. Dahnil Anzar Simanjuntak, SE,M.E
banner 468x60

1Minutesnews.com, Sibolga | Ketua DPP Partai Gerinda Dr. Dahnil Anzar Simanjuntak, SE,M.E geram mendengar adanya dugaan kutipan yang di duga dilakukan oleh Wali Kota Sibolga ke sejumlah OPD atau SKPD Pemko Sibolga untuk kepentingan Pasangan Calon Wali/Wakil Wali Kota Sibolga.

Dahnil Anzar Simanjuntuk mengaku tidak akan tinggal diam jika ada pihak yang berusaha menggunakan birokrasi apalagi ikut “memeras” para birokrat untuk kepentingan dan memenangkan salah satu Paslon Walikota Sibolga.

Bacaan Lainnya
banner 300250

” Jangan sampai ada para pihak disana berusaha menggunakan birokrasi, apalagi ikut “memeras” para birokrat untuk memenangkan calon yang didukung. Saya tentu tidak berdiam diri, oleh sebab itu, Saya mengajak semua pihak di Sibolga bertarung dengan fair,” tegas Dahnil Anzar yang juga menjabat sebagai Juru Bicara Mentera Pertahanan Prabowo Subianto kepada wartawan melalui sambungan telephone seluler hari Minggu (22/11/2020).

“Saya dukung dan senang komitmen politik Pasangan JP untuk menang Pilkada dengan jujur, artinya mereka tidak mau menang dengan melakukan kecurangan, dan tentu harapan serupa dengan calon lain,” lanjutnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum diperoleh keterangan resmi dari Walikota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk terkait tudingan kutipan ini. (Red)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan