Bukit di Hajoran Digerebek , Nelayan Ini Dibawa Polisi

  • Bagikan
TS diamankan Polres Tapteng
TS diamankan Polres Tapteng

1Minutesnews.com, Tapteng | Personil Polres Tapteng menggerebek Bukit di Jalan Sibolga-Padang Sidempuan Kelurahan Hajoran Induk, Kabupaten Tapanuli Tengah. Seorang nelayan dibawa petugas usai penggerebekan tersebut.

Nelayan yang diketahui berinisial TS Alias T (30) Warga Kelurahan Hajoran Induk digerebek dan diamankan personil Polres Tapteng, hari Kamis (20/11/2020) pukul 13.20 WIB.

Penggerebekan ini dilakukan oleh petugas dikarenakan adanya informasi yang menyebutkan dilokasi ini kerap dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba.

Setelah diselidiki, informasi ini ternyata benar. Petugas menemukan TS diatas bukit tersebut.

Tak sangka lokasinya digerebek polisi, TS terkejut dan membuang sesuatu ke tanah. Tetapi perbuatannya diketahui petugas.

“ Saat digeledah, petugas menemukan 3 (tiga) paket narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik bening terletak di tanah yang sebelumnya telah di buang oleh TS Alias T , “ jelas Kapolres Tapteng ABKP Nicholas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas Iptu Horas Gurning.

Tak puas, petugas menggelandang TS ke rumahnya. Hasilnya, dari dalam rumah tersebut petugas menemukan satu buah timbangan yang disembunyikan dalam kamar.

Alhasil, barang bukti sabu seberat 0,41 gram, timbangan dan peralatan penyabu beserta TS dibawa ke Polres Tapteng.

Saat ini TS sudah mendekam di RTP Polres Tapteng untuk penyelidikan lebih lanjut (Agus Tanjung/Rel Humas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan