Bersama Bakhtiar, Tim dan Masyarakat , JP Yakin Menangi Pilkada Sibolga

  • Bagikan
Paslon Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan (Tengah), Ketua Tim Kampanye JP, Syamsuddin Waruwu alias Ucok Cardon (Baju Putih)
Paslon Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan (Tengah), Ketua Tim Kampanye JP, Syamsuddin Waruwu alias Ucok Cardon

1Minutesnews.com, Sibolga | Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lbn. Tobing (JP) yakin meraih simpatik masyarakat dan memenangkan Pilkada Sibolga 2020.

Keyakinan ini dikarenakan adanya dukungan dan totalitas penuh dari Ketua NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani , masyarakat dan Tim Pemenangan JP.

Hal ini disampaikan Calon Wali Kota Sibolga Jamal Pantas dengan Nomor Urut 1 dihadapan awak media menjawab pertanyaan terkait tidak adanya Tokoh-tokoh nasional yang didatangkan untuk mengkampanyekan pasangan JP.

“ Kami merasa sudah cukup dan yakin bisa merebut hati warga Kota Sibolga bersama Tim dan masyarakat yang mendukung dan menyuarakan JP. Apalagi dengan adanya keberadaan Ketua Penasehat JP Bakhtiar Ahmad Sibarani. Ini alasan kami tidak menyurati pusat untuk menurunkan jurkan ke Sibolga, “ jelas Jamaluddin Pohan, hari Sabtu (28/11/2020).

Keberadaan dari Bakhtiar Ahmad Sibarani bukan hanya sebagai Ketua Tim Penasehat JP, tetapi selaku Ketua NasDem Kab. Tapanuli Tengah telah ditugaskan DPP NasDem untuk memenangkan Pasangan JP di Pilkada 2020 ini.

“ Kehadiran dari Bakhtiar Ahmad Sibarani bukan hanya sebagai Ketua Tim Penasehat JP, tetapi beliau sudah ditugaskan oleh DPP NasDem untuk memenangkan JP. Bakhtiar Ahmad Sibarani betul-betul all out berjuang dan ikut turun ke warga Sibolga mengkampanyekan Pasangan JP. Tak hanya mencurahkan tenaga, pemikiran dan strategi dari Bakhtiar Ahmad Sibarani membuat kami tambah bersemangat terus berjuang merebut hati warga Sibolga, ‘ lanjut Jamaluddin Pohan.

Paslon yang didukung oleh Partai NasDem, Demokrat, Gerindra, PKS dan Partai Perindo juga mengajak masyarakat Sibolga untuk memberikan dukungan kepada pasangan JP dengan mencoblos nomor 1 di TPS pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

““Kami mohon kepada masyarakat Kota Sibolga jika ada salah, khilaf dan kekurangan semasa berkampanye ditengah warga. Jangan golput, ayo masyarakat yang sudah memiliki hak pilih datang ke TPS, tanggal 9 Desember 2020, untuk memilih nomor urut 1, Jamal-Pantas,” pungkas Jamal.

Tak lupa Calon Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan mengimbau kepada masyarakat pemilih untuk patuh dan mengikuti protokol kesehatan (Prokes), pakai masker dan jaga jarak ketika berada di TPS.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye JP, Syamsuddin Waruwu alias Ucok Cardon yang ikut mendampingi Jamaluddin Pohan saat berbicara dihadapan awak media, meyakini tanggal 9 Desember 2020, masyarakat menjatuhkan pilihannya kepada nomor urut 1, Jamal-Pantas.

Ucok juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan juga kepada Ketua Penasihat Pasangan JP, Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang telah memberi tenaga dan pikiran secara total untuk memenangkan JP.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan Ketua Penasihat Pasangan JP, Bakhtiar Ahmad Sibarani, telah memberi tenaga dan fikiran, juga secara total membantu JP, menjadi wali kota dan wakil wali kota,” Ucok Cardon. (Agus Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan