Bahdin Nur Tanjung : Karir Saya Tak Lepas Dari Peran Media

  • Whatsapp
Calon Wali Kota Sibolga dengan Nomor Urut 2 Bahdin Nur Tanjung
Calon Wali Kota Sibolga dengan Nomor Urut 2 Bahdin Nur Tanjung

1Minutesnews.com, Sibolga | Calon Wali Kota Sibolga di Pilkada 2020 dengan Nomor Urut 2 (Dua) Bahdin Nur Tanjung mengaku karirnya selama ini tak lepas dari peran awak media.

Pengakuan ini diungkapkan Bahdin Nur Tanjung yang berpasangan dengan Edi Polo Sitanggang di Pilkada 2020 Kota Sibolga ini hari Selasa (03/11/2020) saat mengadakan “Ngopi Bareng” bersama beberapa rekan wartawan di salah satu Cafe Kota Sibolga.

“Karena dulu saya juga pernah menjadi wartawan. Jadi saya sudah menganggap wartawan itu menjadi bagian diri saya sendiri,” ungkap Bahdin Nur Tanjung.

Dirinya mengaku, sepanjang perjalanannya meniti karir di dunia pendidikan, organisasi kemasyarakatan pemuda, KNPI, bahkan di dunia politik, Bahdin Nur Tanjung selalu dekat dengan wartawan.

“Jadi, terus terang saja, wartawan lah yang telah membesarkan nama saya selama meniti karir, dan kita saling menghormati satu sama lain,” kata Bahdin.

Bahdin Nur Tanjung juga menegaskan, dirinya juga sangat membutuhkan dorongan dan dukungan dari rekan wartawan di Pilkada Kota Sibolga 2020 yang tinggal hitungan hari lagi dilaksanakan. (Agus Tanjung)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan