ABADI Menang ! Jalan Balam Di Tata Satu Arah Atasi Macet

  • Whatsapp
Kondisi Jalan Balam Kota Sibolga
Kondisi Jalan Balam Kota Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, DR H Bahdin Nur Tanjung, SE, MM, dan Edi Polo Sitanggang, S.Pi, berjanji akan menata kemacetan di Jalan Balam, jika terpilih sebagai Wali/Wakil Wali Kota Sibolga di Pilkada 2020 ini.

Hal ini disampaikan Paslon dengan jargon ABADI ini saat bertemu masyarakat.

Pasangan ABADI dihadapan masyarakat berjanji menata Pasar Ikan Mina Nauli Sibolga menjadi lebih baik.

“ Kita akan lakukan penataan dengan lebih dulu meyakinkan dan bermusyawarah dengan pedagang agar penjualan ikan diatur dengan rapi, tidak menghambat jalan yang seperti sekarang ini,” ujar Bahdin Nur Tanjung.

Calon Wali Kota Sibolga Bahdin Nur Tanjung didampingi Calon Wakilnya Edi Polo Sitanggang saat memberikan keterangan kepada awak media di Jalan Balam
Calon Wali Kota Sibolga Bahdin Nur Tanjung didampingi Calon Wakilnya Edi Polo Sitanggang saat memberikan keterangan kepada awak media di Jalan Balam

“Kemudian tingkat kebersihan, keluhan tadi ada yang tersumbat yang menyebabkan air tergenang ini yang akan kita tata nanti dan diatur sedemikian rupa sehingga pedagang bisa berdagang dengan baik bersih,” lanjutnya.

Untuk solusi mencegah kemacetan arus lalu lintas di sekitar Pasar Ikan, akan lebih dulu dikaji apakah nantinya akan diberlakukan arus lalu lintas satu arah.

“Ini kita sedang kaji apakah jalan ini bisa menjadi satu arah agar tidak terlalu padat dan dialihkan jalan yang satu lagi dengan arah yang berlawanan agar semua bisa berjalan dengan aman,” pungkasnya.

Selain itu kata Bahdin, para pedagang juga berharap pemerintah bisa mencarikan solusi agar tangkapan ikan lebih banyak dan daya beli juga meningkat.

“Kemudian bagaimana agar ikan di Sibolga bisa lebih banyak, zona tangkap diatur dan diawasi sesuai dengan ketentuan. Itu tadi merupakan keinginan dari para pedagang ikan untuk bisa terus berjalan, tangkapan banyak kemudian mereka bisa menjualnya dan daya beli masyarakat bisa meningkat,” lanjut Bahdin.

Dikesempatan ini, Paslon ABADI juga membagikan ratusan ember dan masker kepada para pedagang ikan kecil dan masyarakat sekitar. (Agus Tanjung)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan