Saat Jemur Pakaian ART Dipeluk Dari Belakang, Pelaku Bonyok Dihajar Massa

  • Whatsapp
Pelaku pelecehan seksual di Tebing Tinggi. (Dok. Istimewa)
Pelaku pelecehan seksual di Tebing Tinggi. (Dok. Istimewa)

1Minutesnews.com, Tebing Tinggi | Seorang pria berisial A (20) harus merasakan sakitnya digebuki oleh tangan warga. Ganjaran itu diterimanya setelah ia melecehkan seorang Asisten Rumah Tangga (ART) berinisial S (32) di Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi hari Minggu (18/10/2020).

Peristiwa itu berawal dari S datang ke rumah majikannya untuk bekerja seperti biasa. Karena pada saat itu seluruh anggota keluarga majikannya pergi ke Pulau Samosir dan rumah dalam keadaan kosong, S memilih masuk dari pintu samping.

“Takut sepeda sepeda motor yang kuparkir di halaman samping hilang, pintu tak kututup saat sedang bekerja,” ungkap S.

Kemudian, saat sedang menjemur kain di lantai III rumah majikan, dirinya tiba-tiba saja dipeluk oleh Akbar dari belakang.

“Aku melawan sambil berteriak minta tolong,” kisah S.

S pun terus melakukan perlawanan hingga berhasil lepas dari dekapan pelaku. Selanjutnya, S berlari keluar rumah dan berteriak minta tolong.

Saat itu, teriakan S didengar oleh tetangga majikannya, Riswan Nasution dan Situmorang, serta orang-orang yang melintas. Langsung saja, warga mengejar dan menangkap Akbar yang masih berada di dalam rumah majikannya.

Tersangka A pun habis dipukuli warga. Melihat itu, Kepala Lingkungan III, Kelurahan Tanjung Marula, Syahril Muslim segera mengamankan pelaku.

Kemudian oleh Syahril, tersangka dibawa ke Mapolres Tebing Tinggi. Setelah itu, petugas Satreskrim Polres Tebing Tinggi melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. (red)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan