Dikejar Warga, Pengendara Revo Ini Terkapar Cium Pohon Karet

  • Whatsapp
Pengendera Revo sekarat tabrak pohon karet

1Minutesnews.com, Palas | Seorang Pria yang belum diketahui identitasnya terkapar usai menabrak pohon karet di ditikungan Desa Sihiuk Kec.Lubuk Barumun Kab.Padang Lawas, hari Kamis (15/10/2020) pukul 03.00 WIB jelang pagi.

Di duga pria ini tabrak pohon karet akibat ketakutan usai dikejar warga desa.

Bukan tanpa alasan warga desa mengejar pria ini, sebelumnya telah terjadi pencurian menimpa salah seorang warga Desa Parsombaan dan telah dilaporkan ke Polsek Barumun.

Salah seorang saksi mata melihat pelaku pencurian tersebut mengendarai sepeda motor jenis Revo tanpa plat.

Saat melakukan pencarian, masyarakat desa Parosmbaan melihat sebuah sepda motor dalam keadaan hidup terparkir di pinggir jalan.

Tetapi saat mendekati sepeda motor tersebut, seorang laki laki keluar dari semak-semak dan langsung menaiki motor tersebut.

Masyarakat langsung melakukan pengejaran dan saat ditikungan Desa Sihiuk , septor menabrak pohon karet yang mengakibatkan pria ini terkapar berlumuran darah tak sadarkan diri.

“ Ya benar, ciri ciri Pria tersebut umur kira kir 28 tahun, tinggi 150 cm ada tatto spiderman, “ jelas Kapolres Palas AKBP Jarot YA melalui Kapolsek Barumun AKP Mipftahuddin, SE, hari Kamis (16/10/2020).

Saat ini Pria bertato Spiderman telah dibawah Personil Polsek Barumun ke RSUD Sibuhuan untuk perawatan lukanya. Pihak kepolisian belum memperoleh identiasnya karena masih dalam keadaan tidak sadar. (Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan