Di Datangi Polisi Ucok Botol Pura Pura Tidur dipinggir Sungai Batang Ayumi

  • Whatsapp
IFL alias Ucok Botol diamankan Sat Resnarkoba Padangsidempuan
IFL alias Ucok Botol diamankan Sat Resnarkoba Padangsidempuan

1Minutesnews.com, Padangsidempuan | Ada ada saja tingkah pelaku tindak kejahatan untuk menghindari petugas hukum seperti yang terjadi di Padangsidempuan ini. Saat polisi menghampiri IFL alias Ucok Botol, pria ini malah pura pura tidur.

Kejadian ini terjadi hari Rabu (21/10/2020) sekira pukul 23.30 WIB di pinggir Sungai Batang Ayumi Jalan Imam Bonjol Gang Sekolah Lingk III Kel. Aek tampang Kec Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan.

Petugas mendapatkan informasi dari masyarakat, dilokasi ini kerap terjadi transaksi narkoba.

Hasil pengumpulan informasi diketahui seorang pria berinisial IFL alias Ucok Botol (37) seorang supir warga setempat di duga sebagai pengedar narkoba.

Saat mendatangi lokasi, seorang pria dengan ciri ciri dimaksud terlihat di pinggiran Sungai.

Tetapi, saat didatangi,pria tersebut yang dikenal dengan panggilan Ucok Botol pura pura tidur di pinggir sungai sambil membuang sesuatu bungkusan.

Perbuatan tersebut diketahui petugas, Ucok Botol diminta mengambil bungkusan tersebut dan saat diperiksa ternyata berisikan 11 bungkus ganja kering yang dipaket dengan bungkus nasi.

“ Benar, personil Sat Resnarkoba mengamankan seorang pria berinisial IFL alias Ucok Botol dan ditemukan 11 paket ganja dengan berat 8,9 gram, “ jelas Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihatini melalui Kasat Narkoba, AKP Sammailun Pulungan, SH.

Saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Polres Padangsidempuan untuk penyelidikan lebih lanjut. (Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan