Tim Pasangan Jamal-Pantas, Bantu Korban Kebakaran di Angin Nauli

  • Whatsapp
Tim Jamal Pantas kunjungi korban kebakaran di Angin Nauli Kota Sibolga
Tim Jamal Pantas kunjungi korban kebakaran di Angin Nauli Kota Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Untuk meringankan korban kebarakan yang menimpa salah satu warga di Jalan Kenanga, Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara, Tim Pemenangan Jamal-Pantas (JP) datangi lokasi kebakaran, hari Kamis (17/09/2020).

Ketua Tim Pemenangan Akhmad Syukri Penarik dan Ketua Koalisi Partai Pendukung JP, Samsyudin Waruwu turun langsung memimpin Tim JP mengunjungi keluarga Hotberlinton Marbun (50) warga yang rumahnya terbakar.

Tidak hanya sekadar memberikan nasihat, tapi senantiasa berupaya memberi teladan dengan menyalurkan bantuan dan menyempatkan diri berdiskusi dengan para korban kebakaran. Bahkan juga memberikan semangat kepada korban kebakaran agar jangan kehilangan harapan.

“Jika ada saudara kita yang kesusahan mari kita tolong. Jangan lihat besar kecilnya, tapi lihat manfaatnya bagi yang membutuhkan. Intinya, jangan berhenti berbuat baik,” ucap keduanya.

Kunjungan tim JP itu direspons positif masyarakat Jalan Kenanga, khususnya Hotberlinton Marbun (50) selaku warga yang rumahnya mengalami kebakaran. Ayah 2 anak itu menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian pasangan JP yang dikenal dengan jargon Sibolga, Sehat, Pintar dan Makmur tersebut.

“Kami sering melihat aktivitas Pasangan JP melalui media online dan media sosial seperti Facebook. Orangnya peduli, senang bergerak di bidang sosial kemanusiaan. Terbukti, mereka datang melihat kami yang tertimpa musibah kebakaran,” ucap Hotberlinton. (Agus Tanjung)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan