Kapolres & Bupati Palas Sosialiasikan Perbup , Tidak Bermasker Di Denda

https://www.1minutesnews.com/
https://www.1minutesnews.com/
banner 468x60

1Minutesnews.com, Palas | Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA bersama Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap blusukan ke Pasar Tradisional Sibuhuan untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan Peraturan Bupati (Perbup) tentang Wajib Masker.

Sosialiasi ini dilaksanakan hari Kamis (10/9/2020) pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kapolres dan Bupati Palas membagikan Kepada para pedagang dan masyarakat yang sedang belanja di pusat pasar Sibuhuan membagi bagikan masker serta menyampaikan arahan dan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Bupati bersama Kapolres Palas menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Padang Lawas telah memberlakukan Perbup Nomor 31 tahun 2020 tentang pencegahan, pengendalian Covid 19 untuk penerapan disiplin dengan langkah 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan menjaga jarak atau social distancing.

Dijelaskan, Setelah pelaksanaan sosialisasi dan himbauan ini, akan ada team khusus yang akan melakukan razia sekaligus akan memberlakukan sanksi, dimana dalam penerapan sanksi bagi para pelaku usaha atau masyarakat yang tetap membandel tidak mengindahkan Perbup no. 31 tahun 2020 ini akan dikenakan denda Rp. 5000 sampai Rp. 150.000. jelas Kapolres.

Pantauan awak media 1MNC, di lokasi pusat pasar tradisional Sibuhuan acara blusukan Bupati dan Kapolres Palas ini turut serta hadir Wakapolres Palas Kompol JW. Sijabat SH dan para Kasat Polres Palas serta Danramil 08 Barumun bersama Anggota dan Satpol PP Pemkab Palas. (Black)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan