Di Warung Tuak, Polres Padangsidempuan Tangkap Tiga Orang Pria

  • Whatsapp
Tiga Pria Warga Padangsidempuan ditangkap Polisi di Warung Tuak dalam kasus narkoba
Tiga Pria Warga Padangsidempuan ditangkap Polisi di Warung Tuak dalam kasus narkoba

1Minutesnews.com, Sidempuan | Personil Satnarkoba Polres Padangsidempuan menangkap tiga orang pria di salah satu Warung Tuak tepatnya di belakang BRI Jalan Sutoyo Kelurahan Bincar Ke. Padangsidempuan Utara Padangsidempuan, hari Kamis (10/09/2020) pukul 20.45 WIB.

Ke tiga pria ini adalah JN alias Imban (36) tercatat sebagai warga Jalan Kapt. Tandean Gang Sejati Link. III Kelurahan Bincar , IT alias Imban (37) warga Jalan Kasantaroji Lingkungan Kelurahan Ujung Padang Kota Padangsidempuan.

Bacaan Lainnya

Pria ke tiga diketahui bernama RAS (30) Jalan Raja Inal Siregar Ke. Batunadua Jae Kec. Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan.

Polisi menangkap ke tiga pria ini saat asyik duduk di Warung Tuak, pasalnya dari tangan mereka petugas menemukan narkoba jenis ganja.

“ Informasi dari warga menyebutkan di warung tuak tersebut kerap dijadikan tempat transaksi narkoba, “ jelas Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihatini melalui Kasat Narkoba, AKP Sammailun Pulungan, hari Jumat (11/09/2020) lalu.

Informasi ini selanjutnya ditindak lanjuti, hasilnya 13,34 gram ganja kering ditemukan dari JN dan IT. pria ini yang dikemas dalam 6 (enam) amplop kertas nasi.

Kepada petugas, ke duanya mengakui ganja tersebut milik mereka, sementar uang Rp. 400.000 ribu di duga hasil penjualan ganja turut di sita.

Sementara dari tangan RAS petugas mendapatkan 3,44 gram ganja dibungkus dengan kertas nasi, serta uang pecahan Rp. 10.000 di dalamya juga berisikan ganja.

Saat ini ke tiga pria ini sudah ditahan di RTP Polres Padangsidempuan untuk penyelidikan lebih lanjut. (Black)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *