Bupati Tapanuli Tengah Raih Penghargaan SPO dari Gubsu Edy

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani

1Minutesnews.com, Tapteng | Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani menerima penghargaan dari Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi atas dukungan terbaik Sensus Penduduk Online (SPO) , kategori Jumlah Penduduk Respon.

Penghargaan diserahkan dengan protokol kesehatan oleh Kepala BPS Tapanuli Tengah, Drs. Anggiat Tulus Sibagariang , Kamis (3/9/2020) di ruangan kerja bupati.

Bacaan Lainnya

Bupati Tapteng mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Dijelaskannya, Penghargaan ini adalah untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

“ Penghargaan ini untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah. Atas kerjasama dari masyarakat lah penghargaan ini diraih. Ini menjadi motivasi kami untuk tetap bekerja dan bekerjasama dengan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah. Kami akan terus mendukung sensus penduduk ini, “ jelas Bupati Bakhtiar Sibarani.

Sesuai penjelasan dari Kepala BPS Tapteng , Penghargaan ini diberikan atas dukungan Bupati terkait SPO yang digelar dari bulan Februari hingga Mei 2020.

Total 20 Persen masyarakat Kabupaten Tapteng yang berhasil disensus SPO dan akan dilanjutkan dengan sensus door to door bulan September 2020 ini.

“Keberhasilan ini menjadi bukti, penduduk Tapteng menjadi sponsor Pembangunan secara aktif, dengan perestasi itu dapat juga dikatakan bahwa penduduk Kabupaten Taptengsudah tak lagi asing dengan perkembangan teknologi. Kami juga meminta dukungan kepada Pak Bupati untuk sensus dengan door to door di bulan September ini ,” kata Anggiat.

Selain Bupati Tapteng, BPS Tapanuli Tengah juga mendapatkan Penghargaan Terbaik I Kategori Data Terbaik.

Bulan September ,BPS akan melakukan Sensus Penduduk 2020, petugas sensus akan memberikan Dokumen Pendataan ke setiap Keluarga/individu yang belum melakukan sensus penduduk Online, Dokumen tersebut akan diisi secara mandiri oleh penduduk tersebut dan kemudian akan diambil lagi oleh petugas Sensus, untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk mengisinya dengan Data yang jujur dan akurat. (Agus Tanjung)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan