Barisan Ono Niha “ Turun Gunung”, JP-BON’S Siap Menangkan JP

  • Bagikan
Rapat Kordinasi Tim JP BONS untuk memenangkan Pasangan Jamal-Pantas di Pilkada Sibolga
Rapat Kordinasi Tim JP BONS untuk memenangkan Pasangan Jamal-Pantas di Pilkada Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Dukungan jelang Pilkada 2020 di Kota Sibolga terus mengalir kepada pasangan Jamal-Pantas (JP). Kali ini dari Barisan Ono Niha Sibolga disingkat JP-BON’S menyatakan sikap “ turun gunung” memenangkan pasangan ini.

Tak hanya cakap-cakap saja, JP-BONS mulai menyusun strategi dengan diakannya Rapat Kordinasi Team hari Jumat (04/09/2020).

Rapat Kordinasi ini dilakukan Pengurus Inti Tim JP-BON’S di Sekretariat JP-BONS yang berada di Jalan Brigjend Katamso Sibolga.

Dijelas JP-BON’S merupakan inisiatif dan solidaritas kaum muda intelektual dimotori Vinsensius Arianto Gea, S.Pd bersama masyarakat Nias Kota Sibolga, yang diketuai oleh Warisuni Warasi, S.Kom,Sorakhmat Telaumbanua sebagai sekretaris.

Keberadaan JP-BON’S ditengah-tengah masyarakat Nias Kota Sibolga telah hadir sejak 2 bulan yang lalu.

JP-BON’S meyakini bahwa melalui barisan yang dibentuk ini, seluruh elemen masyarakat Nias Kota Sibolga yang berjumlah +_ 9.000 suara lebih di DPT dapat mendrobrak Kemenangan Bpk Jamal Pohan & Bpk Pantas Maruba L.Tobing terpilih menjadi Walikota & Wakil Walikota Sibolga.

Adapun strategi team yang telah dibentuk yakni : Terstuktur, Akuntabel, & Massif yang beranggotakan 81 team inti dengan target suara 80%-90% dari persentasi 9.000 suara DPT, dan turun gunung langsung bersama Team Relasi bentukan dari Center JP.

Vinsen Gea_selaku Inisiator dan Deklator JP-BON’S dalam hal ini menyampaikan salah satu strategi untuk menyampaikan visi dan misi pasangan JP di masyarakat Nias adalah mengadakan komunikasi yang tepat.

“ Kami meyakini melalui terjemahan bahasa dan pendekatan emosional team kami, kita mampu menyampaikan Visi-Misi Kandidat dengan tepat” ,” jelas Vinsen.

Walaupun belum di deklarasikan secara resmi, JP BON’S sudah bergerak cepat.

“ Sebenarnya tanggal 06 September 2020 di agendakan mendeklarasikan diri terhadap JP. Namun, karena Pak Jamal & Pak Pantas isolasi mandiri selama 14 hari sejak kemarin, kami harus bersabar menunggu saat yang tepat, “ lanjut Vincen.

Diakui, komunikasi JP BON’S dengan Bacalon Jamal-Pantas tetap terjaga .

“ Komunikasi Pak Jamal dan Pak Pantas dengan kita selalu intens, selalu bertukar pikiran termasuk perkembangan kesehatan keduanya. JP-BON’S mendoakan keduanya lekas sembuh dan dapat bertemu kembali, “ tutup Vinsen. (Agus Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan