Wabup Tapteng Bersama Warga Bersihkan Saluran Irigasi di Hutabalang

  • Whatsapp
Wabup Tapteng Darwin Sitompul (Baju kaos putih biru pakai topi) bersama warga Hutabalang gotong royong membersihkan saluran irigasi
Wabup Tapteng Darwin Sitompul (Baju kaos putih biru pakai topi) bersama warga Hutabalang gotong royong membersihkan saluran irigasi

1Minutesnews, Tapteng | Pemerintah Kecamatan Badiri bersama Masyarakat Kelurahan Hutabalang dan Desa Gunung Kelambu melaksanakan gotong royong membersihkan saluran air irigasi yang mengalir menuju persawahan milik masyarakat di Kelurahan Hutabalang.

Hal ini disampaikan oleh Camat Rahman Husein Siregar di lokasi pelaksanaan gotong royong tersebut, Sabtu (22/08/2020).

Bacaan Lainnya

“Gotong royong ini dilaksanakan bertujuan untuk memperlancar aliran air menuju persawahan masyarakat Hutabalang. Aliran air irigasi tersebut telah lama tersumbat dan dipenuhi sampah karena selama ini kurang sekali upaya untuk pembersihannya,” ungkap Camat Badiri Rahman Husein Siregar.

“Pelaksanaan gotong royong ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah Bapak Darwin Sitompul. Beliau berpesan agar masyarakat sekitar aliran air irigasi ini supaya bersama-sama menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan ke saluran irigasi. Aliran irigasi ini dibersihkan oleh masyarakat dan akan dimanfaatkan masyarakat juga. Oleh karena itu, mari kita selalu menjaga kebersihan irigasi ini dan lingkungan sekitar,” beber Camat Badiri Rahman Husein Siregar.

Camat bersama Lurah, Kepala Desa, dan Masyarakat berharap kepemimpinan Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Bapak Darwin Sitompul selalu diberi kesehatan dan sukses dalam membangun Kabupaten Tapanuli Tengah hingga kedepannya. (Rel Komimfo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan