Semarakkan HUT RI Ke -75 , Warga Badiri “ Mandi Tepung “

  • Whatsapp
Lomba Over Tepung di Badiri semarakkan HUT RI Ke 75
Lomba Over Tepung di Badiri semarakkan HUT RI Ke 75

1Minutesnews.com, Tapteng | Dalam menyemarakkan Hari HUT RI Ke-75 , Pemerintah Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapteng menggelar lomba. Salah satunya, mengoper Tepung, hari Senin (17/08/2020).

Wabup Darwin Sitompul, Ketua DPRD Khairul Kiyedi Pasaribu, Waket DPRD Willy Silitonga saat melepas lomba tarik tambang
Wabup Darwin Sitompul, Ketua DPRD Khairul Kiyedi Pasaribu, Waket DPRD Willy Silitonga saat melepas lomba tarik tambang

Perlombaan yang menjadi hiburan rakyat digagas oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul , dilaksanakan di Desa Kebun Pisang dengan bekerja sama dengan warga Badiri berjalan meriah dan sukses dengan dihadiri antusias oleh Warga dari seluruh Desa/Kelurahan di Kecamatan Badiri.

Selain lomba Over Tepung , perlombaan lain yang digelar panitia adalah Panjat Pinang, perlombaan makan kerupuk dan Lari Goni.

Kegiatan yg dilaksanakan dengan mempedomani Protokol Kesehatan ini adalah Upaya Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah untuk dapat menjaga kekompakan dan kerjasama seluruh Warga Kec. Badiri agar tetap berada di Daerah sendiri dan tidak bepergian ke daerah lain sehingga tetap terhindar dari virus Covid – 19 yg saat ini melanda dipelosok negeri.

Lomba Tarik Tambang
Lomba Tarik Tambang

Salah seorang tokoh masyarakat Badiri Bpk. H. Sihombing menyampaikan ucapan terimakasih yg tidak terhingga kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati atas gagasan tersebut sehingga kegiatan dimaksud dapat terlaksana dengan sukses dan berharap kegiatan seperti ini pada tahun-tahun selanjutnya tetap diselenggarakan dan lebih meriah lagi.

Lomba Panjat Pinang
Lomba Panjat Pinang

Kegiatan semarak Dirgahayu RI ke 75 Tahun ini juga dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Bpk Darwin Sitompul, Ketua DPRD Bpk Keyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Kab. Tapanuli Tengah Bpk. Willy Silitonga beserta para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda-Pemudi Kec. Badiri.

Total Hadiah yang diperebutkan yaitu
Juara I Rp. 3.000.000,-
Juara II Rp. 2.250.000,-
Juara III Rp. 1.500.000,-

Selain itu masih banyak hadiah- hadiah hiburan lainnya, termasuk hadiah hiburan untuk Tim-Tim yang kalah tetap di berikan hadiah hiburan sebesar Rp. 250.000,- / Tim. (REL)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan