Sambut 1 Muharram, Polres Palas Salurkan 1 Ton Beras

  • Whatsapp
Sambut Tahun Baru Islam, Kapolri Melalui Polres Palas Salurkan 1 Ton Bantuan Beras
Sambut Tahun Baru Islam, Kapolri Melalui Polres Palas Salurkan 1 Ton Bantuan Beras

1Minutesnews.com, Palas | Kapolri melalui Polres Padang Lawas(Palas) menyalurkan bantuan beras sebanyak 1 ton kepada warga kurang mampu dampak Covid 19, kemaren Rabu 19 Agustus 2020.

Kegiatan sosial ini dalam rangka menyamput Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah.

Penyaluran bantuan Kapolri ini langsung di distribusikan Sat Bhabinkamtibmas Polres Padang Lawas kepada sasaran warga kurang mampu di beberapa Kecamatan Wilkum Polsek se Palas.

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA.SIK saat pelepasan personil yang langsung di pimpin Kasat Binmas IPTU Rahmad Saleh Nainggolan di halaman Mapolres dalam arahannya berpesan agar pendistribusian beras tepat sasaran.

” Laksanakan tugas pendistribusian beras ini, tepat sasaran untuk masyarakat terdampak Covid sebagai amanah dan ibadah sesuai tanggung jawab tugas kegiatan sosial, apalagi saat ini kita menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H “, kata Kapolres AKBP Jarot YA.

Dikatakan, berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik karena tugas Polisi merupakan amanah yang diberikan oleh Tuhan.

” Kearifan dalam pelayanan kepada masyarakat, memberi apresiasi kebaikan kepada setiap orang yang berbuat baik, Allah swt akan selalu memberi balasan yang setimpal kepada orang-orang yang berbuat dengan ikhkas ,”ujar Kapolres.

Apel pelepasan pendistribusian beras ini dihadiri Kabag Ops. Kompol. Aswin Noor Nasution, Kasat Binmas Iptu. R. Saleh Nainggoalan, SH, Kasat Reskrim Iptu. Aman Putra Bangunsyah, SH, Kasat Narkoba AKP. Agus M. Butarbutar, SH, Kasat Sabhara AKP. Muhammad Husni Yusuf, SH, Kasat Lantas AKP. Alfian Arbi, SH.(Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan