Sah ! NasDem Serahkan B.1.KWK Ke Pasangan JP Untuk Pilkada Sibolga

  • Whatsapp
Sah ! NasDem Serahkan B1-KWK Ke Pasangan JP Untuk Pilkada Sibolga
Sah ! NasDem Serahkan B1-KWK Ke Pasangan JP Untuk Pilkada Sibolga

1Minutesnews.com, MEDAN | Partai NasDem resmi memberikan dukungan kepada Pasangan Jamal-Pantas atau JP, Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga di Pilkada 20020. Hal ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan model B.1.KWK di Kantor DPW NasDem Provinsi Sumatera Utara, Jalan H.M. Yamin No. 41 Medan, hari Jumat (28/08/2020).

SK Dukungan Model B1-KWK diterima langsung oleh Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbang Tobing yang diserahkan oleh Ketua DPW NasDem Sumatera Utara Iskandar, ST mewakili Ketua Umum Surya Paloh.

Bacaan Lainnya

SK Dukungan Model B.1.KWK dari NasDem untuk Pasangan Jamal-Pantas
SK Dukungan Model B.1.KWK dari NasDem untuk Pasangan Jamal-Pantas

SK Dukungan Model B1-KWK bernomor 192-Kpts/DPP-NasDem/VII/2020 ditanda tangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekjen Jhonny G.Plate.

Terlihat juga, beberapa Pengurus DPD Partai NasDem Kota Sibolga ikut mendampingi Pasangan JP.

Dengan dukungan dari Partai NasDem, hingga saat ini Pasangan Jamal-Pantas sudah mendapat dukungan 4 (empat) Partai untuk maju di Pilkada Sibolga 2020 dengan kekuatan kursi di parlemen lebih dari 50 persen atau 12 kursi dari 20 Anggota DPRD Kota Sibolg.

Untuk diketahui, sebelumnya SK Dukungan Model B1-KWK telah diterima pasangan ini dari Partai Demokrat (2 Kursi), Partai Gerindra (2 Kursi) , Partai Perindo (3 Kursi). Sementara Partai NasDem memiliki 5 (lima) kursi di DPRD Sibolga.

Hingga saat ini, dari Jalur Partai, baru Pasangan Jamal-Pantas (JP) yang sah mendapatkan dukungan dan SK-KWK yang menjadi persyaratan mutlak untuk Tahapan Pendaftaran di KPU nantinya. (Agus Tanjung)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *