Rapat Konsolidasi, Partai Demokrat Sibolga Siap Menangkan “ JP “

  • Whatsapp
Bacalon Wali Kota Sibolga Jamal Pohan didampingi Bacalon Wakil Wali Kota Pantas Lumban Tobing saat memberikan berbicara dihadapan Pengurus DPC Demokrat Sibolga
Bacalon Wali Kota Sibolga Jamal Pohan didampingi Bacalon Wakil Wali Kota Pantas Lumban Tobing saat memberikan berbicara dihadapan Pengurus DPC Demokrat Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Pengurus dan Kader Partai Demokrat Sibolga membulatkan tekad memenangkan Pasangan Jamal-Pantas (JP) di Pilkada Sibolga 2020 ini.

Hal ini terlihat saat DPC Partai Demokrat (PD) Kota Sibolga menggelar rapat konsolidasi bersama pasangan Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing atau disingkat Jamal-Pantas (JP), di Hotel CN Darussalam Sibolga, Rabu (5/8/2020).

Ketua DPC PD Sibolga, Efendy Marpaung menegaskan, bahwa DPP dan DPD PD Sumut telah menginstruksikan seluruh kader Demokrat di Sibolga untuk mendukung dan memenangkan pasangan Jamal-Pantas.

Sementara itu, Efendy juga mengingatkan pengurus dan kader PD di mana Pantas Maruba Lumbantobing yang menjadi Bacalon Wali Kota adalah kader terbaik partai. Pernah duduk menjadi anggota DPRD Sibolga dua periode berturut mewakili partai demokrat dengan predikat peraih suara terbanyak.

“Maka itu, sudah menjadi tugas kita bersama segenap pengurus dan kader untuk berjuang memenangkan pasangan Jamal Pantas di Pilkada Sibolga 2020,” ungkap Efendy Marpaung.

Jamaluddin Pohan didampingi Pantas Maruba Lumbantobing mengapresiasi dukungan dan semangat pengurus PD Sibolga, ikut berjuang bersama pihaknya memenangkan Pilkada Sibolga 2020.

“Untuk menggapai visi misi “Mewujudkan Sibolga Sehat Pintar dan Makmur”, kita telah menyusun atau menyiapkan beberapa program unggulan, di antaranya, pembangunan kawasan lingkungan,” ungkap Bang Jamal.

Kemudian menanggung biaya pendidikan 9 tahun bagi anak-anak warga Kota Sibolga. Selain itu, memberikan gaji ke-13 pertama yang bersumber dari pemotongan anggaran belanja wali kota dan wakil wali kota.

“Masih ada lagi program unggulan yang lainnya, akan kita sampaikan pada kesempatan berikutnya,” kata Bang Jamal. (AST)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *