Polres Tapteng Kembali Kerahkan AWC Semprotkan Cairan Disinfektan

  • Whatsapp
Personil Polres Tapteng kembali lakukan penyemprotan disinfektan disepanjang jalan Kecamatan Pandan
Personil Polres Tapteng kembali lakukan penyemprotan disinfektan disepanjang jalan Kecamatan Pandan

1Minutesnews.com, Tapteng | Polres Tapanuli Tengah kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan di Pandan, hari Selasa (04/08/2020) pukul 13.30 WIB.

Penyemprotan dilakukan dengan mengerahkan 1 (satu) unit Mobil Armoured Water Cannon ( AWC) di bantu Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tapteng dan Mobil Penerangan.

Sebelum Pelaksanaan penyemprotan terlebih dahulu personil melaksanakan Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Nasrul, S.Kom., SIK dengan kekuatan personil gabungan sebanyak 10 Orang personil, setelah pelaksanaan apel personil langsung melaksanakan penyemprotan.

Penyemprotan ini dilakukan di sepanjang jalan di Kecamatan Pandan. Penyemprotan disinfektan tersebut berlangsung sekitar satu jam dengan terfokus pada kawasan jalan yang menjadi keramaian arus lalu lintas.

Pada saat penyemprotan personil Satuan Lalu Lintas Polres Tapanuli Tengah Memberikan Himbauan Kepada warga agar untuk sementara mengosongkan jalan selama penyemprotan cairan disinfekatan berlangsung, dan tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan dari pemerintah

Menurut AKP Nasrul , penyemprotan ini dilakukan untuk meminimalisir resiko penularan Virus Corona di lokasi yang ramai akan aktifitas masyarakat. (AST)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan