JP Kunjungi Partai NasDem Sibolga, Manahan : Kader Pasti Dukung

  • Whatsapp
Pasangan Jamal-Pantas kunjungi DPD Partai NasDem Sibolga
Pasangan Jamal-Pantas kunjungi DPD Partai NasDem Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Jamal-Pohan atau JP mengunjungi DPD Partai NasDem Kota Sibolga, hari Jumat (14/08/2020) pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Jamal-Pantas dan rombongan disambut Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Sibolga, Bismar Panjaitan; didampingi anggota dewan pakar, Anthon P Silitonga; Manahan Dalimunthe; dan sejumlah pengurus kecamatan lainnya.

Di kesempatan ini, Jamal dan Pantas meminta segenap pengurus dan kader Nasdem Sibolga segera merapatkan barisan, solid mendukung dan memenangkan Jamal-Pantas (JP) sebagai calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung Nasdem.

“Saya sekarang telah resmi menjadi kader partai Nasdem dan punya kartu anggota (KTA). Karena partai Nasdem telah mewajibkan pasangan calon yang diusung menjadi kader Nasdem. Maka itu, kami berharap bisa bekerja sama,” ujar Jamal.

Pasangan Jamal , Pantas M Lumban Tobing menambahkan, mereka sengaja datang memakai baju biru bernuansa Nasdem, karena menganggap bahwa Nasdem adalah rumah sendiri, bukan rumah orang lain.

“Pertemuan kita ini untuk bersilaturahmi dan ramah tamah. Mari kita bicarakan hal yang baik, sekaligus memberi pencerahan kepada kader yang lain,” ungkap Pantas.

Foto bersama Pasangan JP dengan Pengurus DPD Partai NasDem Sibolga
Foto bersama Pasangan JP dengan Pengurus DPD Partai NasDem Sibolga

Menanggapi hal ini Anggota Dewan Pakar Partai Nasdem Sibolga, Manahan Dalimunthe menegaskan, kalau DPP sudah memutuskan, dipastikan seluruh kader Nasdem tidak ada yang berani menolak.

“Semuanya pasti sepakat untuk mendukung,” tegas Manahan.

Pada kesempatan yang sama, Anthon P Silitonga menyampaikan beberapa poin kesepakatan di antaranya, konsolidasi seluruh pengurus semua tingkatan termasuk anggota dewan. Kemudian, terhadap kader Nasdem yang mencla-mencle perlu ditegur.

“Setelah keluar surat model B.1-KWK, maka internal partai harus menyusun tim untuk menggerakkan mesin partai. Setelah terbentuk koalisi, kader nasdem dipersiapkan untuk mengisi tim pemenangan di semua tingkatan,” ujarnya. (rel)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan