Duet Jamal-Pantas Terima Formulir B1-KWK dari DPP Partai Demokrat

  • Whatsapp
Pasangan bakal calon walikota dan wakil wali kota Sibolga Jamal-Pantas atau dikenal dengan JP , menerima formulir B1-KWK dari DPP Partai Demokrat
Pasangan bakal calon walikota dan wakil wali kota Sibolga Jamal-Pantas atau dikenal dengan JP , menerima formulir B1-KWK dari DPP Partai Demokrat

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Pasangan bakal calon walikota dan wakil wali kota Sibolga Jamal-Pantas atau dikenal dengan JP , akhirnya menerima formulir B1-KWK dari DPP Partai Demokrat. B1-KWK ini sebagai syarat resmi pendafataran pasangan calon kepala daerah ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Keluarnya B1-KWK, menandakan Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Jamal-Pantas sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga di Pilkada 2020 ini.

Bacaan Lainnya

Kepastian dukungan ini di Upload Postingan Media Sosial “ Follower Jamal-Pantas “ yang merupakan salah satu akun resmi media sosial Pasangan JP.

“ Terima kasih, hari ini telah kami terima B-1-KWK Partai Demokrat untuk Pasangan JP Jamal Pohan dan Pantas Tobing menuju Pilkada Sibolga Tahun 2020. Semoga segala usaha dan perjuangan ini di Ridhoi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Aamin,” dikutip dari FB Follower Jamal Pantas hari Sabtu tanggal 22/08/2020.

“ Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Kota Sibolga untuk bersama-sama dengan JP mewujudkan masyarakat Sibolga yang Sehat, Pintar, dan Makmur,” lanjut tulisan FB Follower Jamal Pantas dan menyertakan Foto Dokumentasi penyerahan serta Dokumen B1-KWK di maksud.

Formulir B1 KWK DPP Partai Demokrat untuk Pasangan Jamal Pantas
Formulir B1 KWK DPP Partai Demokrat untuk Pasangan Jamal Pantas

Untuk diketahui, dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 18 Tahun 2019, atas perubahan kedua PKPU nomor 03 Tahun 2017 pada Pasal 43 Huruf a, tentang keputusan pimpinan partai politik tingkat pusat atas persetujuan bakal pasangan calon menggunakan formulir model B.1 KWK parpol.

Merujuk pada PKPU tersebut untuk syarat tahapan pendaftaran di KPU Bakal calon adalah Formulir B1-KWK , jadi suda tidak ada bahasa rekomendasi. (AST)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan