1MINUTESNEWS – KABAR SUMUT

Bersama Kita Suarakan

Bupati Tapteng Tutup Turnamen Bulu Tangkis Antar Desa di Barus Utara

Bupati Tapteng dan Rombongan di Desa Huta Ginjang hadiri Penutupan Turnamen Bulu Tangkis

Bupati Tapteng dan Rombongan di Desa Huta Ginjang hadiri Penutupan Turnamen Bulu Tangkis

1Minutesnews.com, Tapteng | Turnamen Bulu Tangkis “ Bupati dan Wakil Bupati Cup “ antar desa di Kecamatan Barus Utara Kabupaten Tapanuli Tengah berakhir, hari Kamis (13/08/2020) sore.

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia (RI) di Kecamatan Barus Utara, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Pimpinan DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menyerahkan hadiah kepada para Pemenang sekaligus menutup Turnamen Bulu Tangkis “Bupati dan Wakil Bupati Cup” Tahun 2020, yang dilaksanakan di Desa Siharbangan Kecamatan Barus Utara.

Turnamen ini dilaksanakan dalam dua kategori, yakni kategori Tunggal Putra dan kategori Ganda Putra. Turnamen ini bertujuan untuk menggeliatkan kembali kegiatan olahraga sekaligus mencari bibit-bibit atlet terbaik di Tapteng.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam arahan dan bimbingannya saat menutup kegiatan Turnamen Bulu Tangkis Bupati dan Wakil Bupati Cup Tahun 2020 itu menyampaikan,

“Pada kesempatan ini, kami sampaikan rasa bangga dan haru atas penyambutan dan dukungan dari Bapak-Ibu, Saudara sekalian kepada kami yang hadir di acara ini, dan menyampaikan apresiasi kepada Panitia dan segenap unsur yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Bulu Tangkis Bupati dan Wakil Bupati Cup Tahun 2020 dengan baik, aman, tertib, dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Ada hal yang perlu kami sampaikan bahwa kegiatan olahraga ini sudah tentu dapat menghindarkan anak-anak kita dari bahaya narkoba dan perbuatan yang tidak baik ,” kata Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Hari ini kami sampaikan kepada saudara-saudara sekalian bahwa paling lama tahun 2022 yang akan datang, dan paling cepat pada tahun 2021 ini, pembangunan Jalan Purba Tua – Hutaginjang hingga tembus ke Gabungan Hasang harus bisa kita hotmix, pembangunan jalan ini dilakukan secara bertahap,” tutur Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mendapatkan dukungan dari masyarakat Kecamatan Barus Utara untuk terus meningkatkan pembangunan dan terus menggeliatkan olahraga di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Disela sela acara tersebut, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Tapteng melakukan Panen Perdana Sayuran di kebun milik Kelompok Wanita Mandiri yang dikelola oleh masyarak Kecamatan Barus Utara itu sendiri, sesuai instruksi Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam rangka menggalakkan program Ketahanan Pangan dan mengutamakan untuk Mengkonsumsi Produk Lokal.

Adapun para Pemenang Turnamen Bulutangkis Bupati dan Wakil Bupati Cup Tahun 2020 dari dua kategori yang dipertandingkan, yaitu sebagai berikut,

Untuk Kategori Tunggal Putra:

Baca Juga | Teteskan Airmata Terdakwa Sukran Tanjung Akui Bohong dan Mohon Maaf Kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani, Tonton Vidio Permintaan Maafnya

Baca Juga | Bupati Tapteng : Penerima Bansos Tidak Tepat Sasaran Dikeluarkan

Juara 1 Desa Hutaginjang mendapatkan hadiah Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2,5 juta.

Juara 2 Desa Pananggahan mendapatkan hadiah Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1,5 juta, dan

Juara 3 Desa Purba Tua mendapatkan hadiah Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1 juta.

Sedangkan Untuk Kategori Ganda Putra:
Juara 1 Desa Pananggahan mendapatkan hadiah Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 3 juta.

Juara 2 Desa Pariksinomba mendapatkan hadiah Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2 juta, dan

Juara 3 Desa Sihorbo mendapatkan hadiah Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1 juta. (REL)