Bupati Tapteng Tutup Turnamen Bola Volly “ Bupati Cup” di Manduamas

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang Turnamen Bola Volly Bupati Cup di Manduamas
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang Turnamen Bola Volly Bupati Cup di Manduamas

1Minutesnews.com, Tapteng | Turnamen Bola Volly “ Bupati Cup “ di Kecamatan Mandumas resmi ditutup Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani hari, Rabu (26/08/2020) sore, di Lapangan Sepak Bla Mandumas Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Penutupan Turnamen Bola Volly “ Bupati Cup” ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Turnamen ini dalam rangka Hari Jadi Ke-75 Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sambutan Masyarakat Manduamas ketika rombongan Bupati Tapteng tiba dilokasi acara
Sambutan Masyarakat Manduamas ketika rombongan Bupati Tapteng tiba dilokasi acara

Kedatangan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Taanuli Tengah disambut hangat dengan teriakan yel-yel dari ribuan masyarakat Kecamatan Manduamas.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya ,mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap kepemimpinannya selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan masyarakat yang begitu antusias pada acara penutupan dan penyerahan hadiah Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Manduamas Tahun 2020 ini. Selaku Putera Daerah, kami bersama Bapak Wakil Bupati berkomitmen untuk bekerja keras membangun Kabupaten Tapanuli Tengah ini untuk kesejahteraan masyarakat. Doakan kami diberi kesehatan dan kekuatan untuk dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” kata Bupati Tapanuli Tengah.

Warga Manduamas berikan dukungan penuh kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng
Warga Manduamas berikan dukungan penuh kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng

Selanjutnya, Bupati Tapanuli Tengah mengucapkan selamat kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Manduamas, Halasan Harianja mengapresiasi atas pembangunan dan perhatian Bupati dan Wakil Bupati Tapteng terhadap pembangunan fisik di Kecamatan Manduamas serta dukungannya terhadap olah raga.

“Kami dari Kecamatan Manduamas, Penatua Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama dengan Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD. Izinkan kami menyampaikan aspirasi dan menyampaikan kebanggan kami kepada Bapak Bupati. Kami mengucapkan teruma kasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati yang telah mewujudkan pembangunan di Kecamatan Manduamas. Kami mendukung visi dan misi Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati karena kami sudah merasakan pembangunan yang ada di Kecamatan Manduamas, sungguh sangat membanggakan,” kata Halasan Harianja.

Diakhir acara, Bupati Tapanuli Tengah menyerahkan Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2020 Kecamatan Manduamas.

Di kesempatan ini Bupati Tapanuli Tengah bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah juga membagikan 500 buah Hand Sanitizer kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli dan Masyarakat.

Masyarakat di hibur Rida LIDA
Masyarakat di hibur Rida LIDA

Dalam waktu dekat, Bupati akan mendistribusikan lagi 5.000 Hand Sanitizer kepada Masyarakat Kecamatan Manduamas dan berpesan untuk disiplinnya menerapkan protokol kesehatan.

Adapun para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2020 Kecamatan Mandumas, yaitu

Juara 1 Desa Manduamas Baru , Juara 2 Kelurahan Binjohara dan Juara 3, Desa Manduamas Lama.

Sementara harapan I jatuh kepada Desa Sarma Nauli.

Penutupan Turnamen ini juga dihibur dengan penampilan Ridwan LIDA
(AST)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan