Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani Wujudkan Impian Dua Bocah Bajamas

  • Whatsapp
Impian dua Bocah perempuan untuk foto bersama diwujudkan Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani
Impian dua Bocah perempuan untuk foto bersama diwujudkan Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani

1Minutesnews.com, Tapteng | Keberanian dan nyali dari 2 (dua) bocah Kelurahan Bajamas Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah ini patut diapresiasi. Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani berkenan mewujudkan impian mereka, bersedia selfi dengan ke dua bocah ini.

Kecintaan dari masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah terhadap Kepala Daerahnya Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul bukan isapan jempol belaka dan tidak terlihat adanya keterpaksaan.

Hampir disetiap momen tatap muka kepada masyarakat, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani tak canggung dan terlihat akrab dengan warganya.

Dari pantauan awak media, selama mengikuti kegiatan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul, hampir di setiap kesempatan , warga meminta untuk foto bareng dan tidak sedikit yang meminta Bupati Bakhtiar Sibarani ber “selfi” ria.

Tidak terlihat adanya penolakan dari Bupati Bakhtiar Sibarani ketika diminta langsung oleh warganya untuk mengabadikan momen bersama orang nomor satu di Kabupaten Tapteng.

Demikian juga dengan bahagian protokoler maupun Ajudan Pribadi Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani, tidak berusaha menghalang-halangi setiap warga masyarakat yang ingin berselfi dengan atasannya.

Selama ini, terpantau yang meminta berfoto maupun berselfi ria adalah kaum millenial maupun warga yang berusia dewasa, kalaupun ada warga yang masih tergolong berusia anak-anak , biasanya permintaan foto dan selfi ria disampaikan oleh orang tua si Anak kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani dan tentunya perimintaan ini tidak ditolak oleh Bupati.

Dua Bocah perempuan warga Bajamas ini dengan sabar menunggu giliran foto selfi dengan Bupati Bakhtiar Sibarani

Tetapi, saat kunjungan ke Kelurahan Bajamas Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah untuk menghadiri Undangan “ Kenduri Bersih Desa dan Pagelaran Budaya Jawa” hari Senin (10/08/2020), dua orang bocah perempuan yang diperkirakan masih berumur sekitaran 7 atau 8 tahuan menjadi perhatian dari media 1Minutenews.com.

Ke dua bocah ini terlihat datang tanpa didampingi orang tuanya ke arah Tenda tempat duduk Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang sedang melayani sesi foto bersama beberapa warga.

Dengan sabar, ke dua bocah yang mengenakan baju merah motif kembang dan bermasker ini,tampak menanti hingga semua warga selesai berfoto dan berselfi ria dengan Bupati Bakthtiar Ahmad Sibarani.

Saat tinggal mereka berdua, salah seorang bocah perempuan dengan rambut dikepang dua dengan beraninya berbicara dengan Bupati Baktiar Ahmad Sibarani yang saat itu mengenakan baju dinas Bupati. Moment langka ini berhasil diabadikan oleh media 1Minutesnews.com.

“ Pak Bupati, boleh kami foto dengan Bapak? Pak Bupati Idola kami, kami suka menonton Vidio You Tube Bapak, “ kata Bocah itu sambil menyerahkan Handphone miliknya.

Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani saat menyetel handphone milik bocah perempuan yang ingin foto dengannya
Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani saat menyetel handphone milik bocah perempuan yang ingin foto dengannya

Bupati Bakhtiar Sibarani yang saat itu hendak kembali duduk mendengar permintaan ke dua bocah ini langsung menghampiri dan dengan posisi sedikit membungkuk hingga sejajar dengan ke tinggi dua bocah perempuan ini menjawab, “ Boleh.. boleh nak, ayo mana hpnya, biar kita selfi, bapak yang foto ya, “ kata Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani sambil mengusap kepala ke dua bocah tersebut.

Telihat senyum polos dan bahagia terpancar dari raut wajah ke dua bocah perempuan ini.Apalagi Bupati Bakhtiar Sibarani bukan sekali saja berfose selfi dengan ke dua bocah wanita ini tetapi hingga empat kali posisi foto selfi.

“ Terima kasih Pak, Pak Bupati Kami Keren”, kata bocah perempuan berkepang dua sambil acungkan jempol usai permintaan mereka di penuhi .

Saat media 1Minutesnews.com menghampiri ke dua bocah perempuan ini, menanyakan kenapa nekat menjumpai Bupati Bakhtiar Sibarani untuk meminta berselfi, “ Sudah lama Om ingin foto sama Pak Bupati, Bapak itu (Bupati,red) keren, kami lihat di You Tube “ kata kedua bocah dengan polos yang tentunya belum mengerti arti politik ini.

Tak hanya ke dua bocah ini, kaum muda, remaja maupun orang dewasa terlihat berebut ingin berselfi ria dengan Bupati Bakhtiar Sibarani dan semuanya dilayani.

Ini momen yang berhasil diabadikan oleh redaksi 1Minutesnews.com saat Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani melayani permintaan warganya. (AST)

[metaslider id=”16062″]

Catatan :Bila Galeri Foto tidak terbuka diakses melalui FB, silahkan masuk ke versi dekstop dengan klik link ini

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar

  1. Mantap…Semoga Jadi Pemimpin yang selalu di cintai Masyarakat.
    Dan Kenerja Bupati nya dapat di rasakan Manfaat Nya oleh Masyarakat Baik daerah Maupun Luar Daerah