B.1.KWK Diterima, PKS Resmi Dukung Jamal-Pantas

Pasangan Jamal-Pantas terima SK Dukungan PKS ditandai penyerahan SK Dukungan Model B.1.KWK
Pasangan Jamal-Pantas terima SK Dukungan PKS ditandai penyerahan SK Dukungan Model B.1.KWK
banner 468x60

1Minutesnews.com, MEDAN | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi memberikan dukungan kepada Pasangan Jamal-Pantas atau JP, Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga di Pilkada 20020. Hal ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan model B.1.KWK di Kantor DPW PKS Sumatera Utara di Jalan Kenanga Raya , Medan, hari Sabtu (29/08/2020).

SK Dukungan Model B1-KWK diterima langsung oleh Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbang Tobing yang diserahkan oleh Ketua DPW PKS Sumatera ,Hariyanto mewakili Presiden PKS Mohammad Sohibul Imam.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Khabar gembira ini disampaikan akun resmi milik Pasangan Jamal-Pantas (JP) di FB “ Follower Jamal Pantas

“ Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada Partai Keadilan Sejahtera yang telah memberikan formulir model B1 KWK yang diwakilkan oleh DPW PKS Sumatera Utara kepada pasangan Jamal Pohan dan Pantas Tobing sebagai salah satu persyaratan pada pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Sibolga pada Pilkada Sibolga Tahun 2020.
Semoga amanah yang diberikan PKS kepada JP bisa mewujudkan masyarakat Sibolga yang Sehat, Pintar, dan Makmur,” tulis @ follower jamal-pantas.

Sebelumnya, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai NasDem telah menyatakan dukungan kepada Pasangan Jamal-Pantas di Pilkada Sibolga, ditandai SK Dukungan B1.KWK. (Agus Tanjung)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan