Acara Gowes JP di Apresiasi Gugus Tugas Covid-19 Kota Sibolga

  • Whatsapp
Acara Gowes JP di Apresiasi Gugus Tugas Covid-19 Kota Sibolga
Acara Gowes JP di Apresiasi Gugus Tugas Covid-19 Kota Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Tim Gugus Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kota Sibolga, mengapresiasi kegiatan Sepeda Santai (Gowes) yang digelar oleh Tim Jamal-Pantas (JP) hari Sabtu (15/08/2020) besok pagi pukul 07.00 WIB.

Hal ini dituangkan dalam bentuk Surat Dukungan bernomor 47/GTPPC-19/VIII/2020 tertanggal 14 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam Surat yang ditanda tangani Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kota Sibolga, Mhd. Yusuf Batubara, S.K.M,MM ,menyebutkan acara Gowes yang diselenggarakan hari Sabtu (15/08/2020) besok pagi di Apresiasi dan pihak Gugus Tugas memberikan dukungan dalam pelaksanaannya.

Di Surat tersebut juga disebutkan agar peserta di wajibkan memakai masker dan panitia pelaksana menyediakan alat pengukur suhu tubuh serta perlengkapan cuci tangan di Titik Kumpul.

Panitia juga diminta oleh Gugus Tugas Covid-19 Kota Sibolga untuk tetap mengingatkan peserta Gowes menjaga jarak.

Surat Tugas Covid-19 Kota Sibolga kepada Panitia Gowes Jamal-Pantas
Surat Tugas Covid-19 Kota Sibolga kepada Panitia Gowes Jamal-Pantas

Ketua Panitia Gowes Santai bareng Jamal-Pantas (JP) Andika Pribadi Waruwu mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungan dari Pihak Gugus Tugas Covid-19 Kota Sibolga.

“ Benar , kita sudah terima surat tersebut, kami dari pihak panitia mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungan dari Pihak Gugus Tugas Covid-19 Kota Sibolga.

Andika Pribadi juga memastikan semua himbauan dari Pihak Gugus Tugas Covid-19 Kota Sibolga terkait protokol kesehatan dipatuhi selama kegiatan Gowes tersebut.

“ Kami akan patuhi protokol kesehatan yang di sarankan oleh Pihak Gugus Tugas Covid-19. Kami dikesempatan ini juga menghimbau semua peserta agar menjaga jarak dan tetap memakai masker selama acara berlangsung, “ jelas Andika Pribadi Waruwu kepada media 1Minutesnews.com, hari Jumat (4/08/2020).

Acara Gowes ini untuk menyemarakakkan HUT RI Ke 75 di Kota Sibolga dan menggalakkan olah raga. Selain itu acara Gowes ini juga diharapkan mempererat jalinan silatuhrahim antar sesama warga Kota Sibolga.

Usai acara Gowes yang berakhir di Pantai Pelabuhan Lama Sibolga.

Baca Juga | Wujudkan Sibolga Sehat, JP Gelar Gowes Bareng Meriahkan HUT RI

Panitia juga menyediakan sarapan serta Lucky Draw dengan hadiah 50 (lima) puluh unit Sepeda Gunung.

Menariknya, peserta akan diajak mandi laut bersama di Pantai Pelabuhan Lama. (AST)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *