Tanjung Terkejut, Mandikan Ayam Pisau Panas Menempel Dilehernya

  • Whatsapp
Pelaku penganiayaan dan pisau yang digunakan berhasil diamankan Polres Sibolga
Pelaku penganiayaan dan pisau yang digunakan berhasil diamankan Polres Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Alangkah terkejutnya Ashari Tanjung (33) warga Jalan Mawar Gang Mercedes No. 1 Kelurahan Sibolga Ilir, Kota Sibolga. Di leher buruh harian lepas (BHL) ini menempel sebilah pisau panas menempel di lehernya saat memandikan ayam di depan rumah.

Terkejut dan kepanasan, refleks korban menghindar. Ternyata pisau dan di duga pelaku yang melakukan perbuatan yang menyebabkan leher dan bahu korban terbakar ternyata WASD alias W (24) warga Jalan Mawar Kelurahan Sibolga Ilir Sibolga.

Bacaan Lainnya

Korban langsung menjerit dan mengejar pelaku, jeritan korban di dengar warga. Alhasil pelaku berhasil diamankan.

Tak terima korban melaporkan kejadian ini ke Polres Sibolga.

“ Saat korban memandikan ayam di depan rumah. Pelaku datang dan menempelkan pisau yang sudah dipanaskan terlebih dahuli ke leher korban. Pelaku saat menempelkan pisau tersebut seraya mengeluarkan kalimat pengancaman dengan menatakan Matilah kau buyung, “ jelas Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, hari Minggu (12/07/2020).

Baca Juga | Mengaku Istrinya Sering Digoda, Keponakan Bacok Paman

Dijelaskan juga, kejadian ini terjadi hari Rabu (08/07/2020) sekira pukul 18.00 WIB. Tersangka dan korban saling mengenal dan di duga penganiayaan ini karena ke duanya ada perselisihan.

Saat ini tersangka dan barang bukti berupa pisau silver tanpa gagang telah diamankan pihak Polres Sibolga.

Tersangka telah ditahan di RTP Polres Sibolga diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 353 ayat (1) Subs 351 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 thn. (Rel Humas Polres Sibolga)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan