Polisi Sita Permen Happydent Isi Sabu di Bukit Simarsayang

  • Whatsapp
ART warga Sidempuan ditangkap di Bukit Simarsayang oleh Satnarkoba Polres Padangsidempuan
ART warga Sidempuan ditangkap di Bukit Simarsayang oleh Satnarkoba Polres Padangsidempuan

1Minutesnews.com, P.Sidempuan | Satnarkoba Polres Padangsidempuan menyita 1 (satu) kota permen merek happydent berisikan 3 (tiga) bungkus narkotika jenis sabu di Bukit Simarsayang Kelurahan Bonan Dolok Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, pada hari Kamis (30/07/2020) pukul 01.30 WIB.

Penemuan sabu ini berawal dari kedatangan petugas ke rumah CJS untuk penyelidikan informasi dari warga akan adanya transaksi narkoba di lokasi tersebut.

Saat petugas datang, CJS dan rekannya ART sedang berada di dalam rumah tersebut. Terkejut dengan kehadiran petugas, ART membuat satu kotak permen happydent ke dalam sebuah ember.

Perbuatan ART diketahui petugas, saat kotak permen tersebut disuruh diambil dan di buka oleh ART, 3 (tiga) bungkus sabu ditemukan bersama 13 belas plastik klip kosong beserta sedotan.

Saat ditimbang, berat sabu tersebut 0,43 (nol koma empat puluh tiga) gram.

Alhasil ART yang berusia 41 tahun dan diketahui beralamt di Jalan Sudirman Gang PAUD Sadabuan, Kelurahan Panyanggar Kota Padangsidempuan di amankan petugas.

Baca Juga : Getluk Cabuli dan Sodomi Seorang Bocah Lelaki di Kebun Pisang

Baca Juga : 2 Warga Padangsidempuan Ditangkap di Hotel Istana II Kamar 203

Baca Juga : Kenali Gejala, Penyebab dan Pengobatan “ Angin Duduk “ , Penyakit Ini Bisa Bikin Mati Mendadak

“ Tersangka dan barang bukti telah di bawa ke Mako Polres Padangsidempuan untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kapolres Padangsidempuan, AKBP Juliani Prihatini, melalui Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan, hari Kamis (30/07/2020). (Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan