PD IPM Kota Sibolga Periode 2020-2022 Resmi dilantik

  • Whatsapp
Foto bersama usai acara pelantikan PD IPM Kota Sibolga
Foto bersama usai acara pelantikan PD IPM Kota Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Pengurus Daerah  Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PD IPM) Kota Sibolga Periode 2020 – 2022 resmi dilantik hari Sabtu (4/7/2020) di Aula Topaz Hotel WI Sibolga.

Pelantikan yang dipimpin oleh Ipmawati Hanifa Syafina selaku Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) IPM Sumatera Utara berlangsung dengan khidmat dan sesuai Protokoler Kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam acara ini, Aulia Unnas Koto dilantik sebagai Ketua Umum, Hadi Prawira sebagai Sekretaris Umum & Ansyar Afandi Paranginangin sebagai Bendahara Umum PD IPM Kota Sibolga.

“Alhamdulillah pelantikan berjalan dengan baik dan tidak lupa mematuhi protokoler kesehatan Covid-19” Ucap Aulia Unnas Koto

Sementara itu, Sekretaris IPM Sibolga berharap kegiatan selanjutnya tidak hanya seremonial saja.

“Harapannya, kita tetap menjaga solidaritas antar kader dan mampu menjadi kader yang militan, visioner dan berkemajuan” Pungkas Hadi Prawira.

Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani juga turut hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Pengurus terpilih.

“Sejak kelas 5 SD saya sudah ikut mabica di IPM, dan aktif di pengurusan Ikatan Pelajar Muhammadiyah, “ kata Rahmansyah Sibarani saat memberikan kata Sambutan.

“Di IPM kita ga dapat uang, namun kita akan dapat masa depan untuk lebih maju lagi. Teruslah berproses dan selamat bertugas kepada pengurus yang baru. ” kata Rahmasnyah Sibarani yang juga Alumni dan Kader IPM Kota Sibolga. (AST)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *