NasDem Rekomendasikan JP di Pilkada Sibolga

  • Whatsapp
Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST menyerahkan rekomendasikan kepada pasangan Jamal-Pantas (JP)
Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST menyerahkan rekomendasikan kepada pasangan Jamal-Pantas (JP)

1Minutesnews.com, MEDAN | Partai Nasional Demokrat (NasDem) memberikan rekomendasi kepada pasangan H Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing atau dikenal dengan Jamal-Pantas (JP) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sibolga 2020.

Direkomendasikannya Partai NasDem untuk maju di Pilkada Sibolga 2020, Pasangan JP telah mendapatkan rekomendasi dari 3 (tiga) partai .

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Pasangan ini telah direkomendasikan Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara Iskandar ST kepada pasangan Jamal-Pantas di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut di Jalan HM Yamin, Medan, Rabu (15/07/2020).

Penyerahan rekomendasi itu disaksikan Ketua DPD Partai NasDem Kota Sibolga Hj Delmeria Harun Sikumbang dan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Sibolga Ahmad Syukri Nazry Penarik dan jajaran pengurus DPW Nasdem Sumut.

Bakal Calon Walikota Sibolga H Jamaluddin Pohan kepada mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih atas dukungan Partai NasDem kepada pasangan Jamal-Pantas.

“Alhamdulillah, Partai NasDem sudah mengeluarkan rekomendasi untuk kita pasangan Jamal-Pantas, tanpa mengeluarkan satu rupiah pun,” ujar Jamal.

Pada kesempatan itu, Jamal mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani yang telah melakukan pendekatan politik kepada DPP Partai NasDem dan juga kepada DPW Partai NasDem Sumut hingga berhasil memeroleh rekomendasi Partai NasDem.

“Kami juga sangat mengharapkan adinda Ahmad Syukri Nazry Penarik menjadi ketua Tim pemenangan pasangan JP,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan, dia dan jajarannya akan totalitas memenangkan pasangan JP di Pilkada Kota Sibolga sesuai amanah partai.

“Saya akan all out untuk memenangkan pasangan JP dengan mengerahkan segala potensi yang ada,” tegas Bakhtiar.

Bakhtiar yakin, Ketua DPD Partai NasDem Kota Sibolga beserta jajarannya juga akan bersungguh-sungguh untuk berjuang memenangkan pasangan JP di Pilkada Kota Sibolga.

“Apalagi saat ini ada Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Sibolga Ahmad Syukri Nazry Penarik yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Sibolga. Ada ketua Fraksi NasDem Obi Hutagaol yang juga tentunya akan mengerahkan segala potensi mereka untuk memenangkan pasangan JP ini,” pungkasnya.

Rekomendasi dukungan Nasdem untuk pasangan JP itu sendiri tertuang dalam SK (Surat Keputusan) DPP partai Nasdem No : 200-SI/RP/DPP-Nasdem/VII/2020. (Agus Tan)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan