Kenalan di FB Kegadisan ABG Ini Direngut Mantan Napi di Ketapang

  • Whatsapp
EMG alias BG (19) warga Jalan Ketapang , di duga cabuli anak di bawah umur
EMG alias BG (19) warga Jalan Ketapang , di duga cabuli anak di bawah umur

1Minutesnews.com, SIBOLGA | EMG alias BG (19) warga Jalan Ketapang Gang Pelita Kelurahan Simare-mare Kota Sibolga ditangkap polisi. Pasalnya, pria ini di duga telah merengut kegadisan seorang Anak Baru Gede (ABG) yang dikenalnya melalui Facebook (FB).

Ironisnya, EMG alias BG melakukan perbuatan ini disalah satu tempat bersejarah di Kota Sibolga yakni di Benteng Ketapang.

Bacaan Lainnya

Kejadian Asusila yang menimpa remaja di bawah umur ini sebut saja Bunga (16) terjadi beberapa bulan lalu tepatnya hari Jumat (31/01/2020).

Korban yang mengenal tersangka melalui FB diajak bertemu di Benteng Ketapang sekira pukul 13.00 WIB.

Di lokasi ini dengan bujuk rayu, tersangka membujuk korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Terbuai dengan janji tersangka mau menikahi dan pindah agama, Bunga merelakan kesuciannya untuk direngut mantan napi kasus pencurian ini. Bukan sekali saja tersangka melakukannya, dilokasi yang sama dan hari yang sama tersangka melakukannya hingga dua kali.

Sekira pukul 21.00 WIB, tersangka meminta Bunga untuk pulang. Tetapi korban tidak mau, alhasil tersangka membawa Bunga ke rumahnya dan mencuci celana dalam bunga yang bernoda darah akibat hubungan suami istri yang mereka lakukan.

Selama Bunga di rumah tersangka , kembali hubungan suami istri ini terjadi hingga tiga kali tanpa sepengatuan orang tua tersangka.

Hari Selasa ( 04/02/2020) Tersangka mengantar Bunga ke rumahnya yang berada di Kecamatan Sarudik (Alamat lengkap di samarkan, red).

Orangtua korban yang selama kepergian Bunga kebingungan dengan keberadaan putrinya terkejut dengan kemunculan anaknya. Dan lebih terkejut lagi saat putri nya menceritakan kegadisannya telah direngut EMG alias BG.

Tak terima korban di dampingi orangtuanya melaporkan hal ini kepihak kepolisian.

Sayangnya, tersangka keburu menghilang ke Jakarta dan memblokir FB Bunga. Tetapi akibat pandemi Covid-19, tersangka kembali ke Kota Sibolga.

“ Setelah menghilang, tersangka kembali ke Kota Sibolga akibat pandemi Covid-19. Mengetahui tersangka berada di salah satu tempat pangkas di Ketapang, petugas langsung menangkapnya, “ jelas Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin (Jumat 11/07/2020).

Baca Juga |Di Sibolga, Dua Pemuda Cabuli ABG di Areal Kuburan Santeong

Saat ini tersangka telah ditahan di RTP Polres Sibolga dan diduga telah melakukan tindak pidana Persetubuhan terhadap anak sebagaimana dimaksud dalam pasal 76D Jo pasal 81 ayat (2) Undang undang RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang undang RI no 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan paling tinggi 15 tahun atau denda Rp 5.000.000.000 (lima milyard) rupiah. (AST/Rel Humas Polres Sibolga)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan